Sukses

6 Momen Glenn Alinskie Jadi Suami Siaga, dari Chelsea Olivia Hamil hingga Melahirkan

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebritas Tanah Air, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sedang berbahagia setelah buah hati kedua mereka baru saja lahir. Ya, buah hati berjenis kelamin laki-laki ini lahir pada Selasa (20/10/2020) melalui proses persalinan secara caesar.

Perempuan berusia 28 tahun tersebut melahirkan anak laki-laki yang diberi nama Dante Oliver Alinskie. Dengan penuh perjuangan, Chelsea Olivia pun selalu ditemani oleh sang suami.

Glenn Alinskie memang selalu setia di samping Chelsea Olivia. Ia kerap menemani Chelsea Olivia dari olahraga bersama hingga persalinan pada kemarin malam. Glenn selalu menjadi suami yang siaga menemani sang istri di kondisi apapun.

Glenn Alinskie yang selalu ada menemani Chelsea Olivia terlihat begitu terharu ketika melihat sang buah hatinya lahir. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @glennalinskie, momen Glenn Alinskie menjadi suami siaga, Rabu (21/10/2020).

2 dari 7 halaman

1. Sebagai seorang suami siaga, Glenn Alinskie selalu setia menemani Chelsea Olivia saat cek kondisi kandungan.

3 dari 7 halaman

2. Agar proses melahirkan lancar, Glenn turut membantu Chelsea Olivia berolahraga.

4 dari 7 halaman

3. Agar tidak stres, pria berusia 32 tahun ini kerap mengajak keluarganya melepas penat.

5 dari 7 halaman

4. Saat Chelsea Olivia hamil besar, Glenn begitu ceria menyambut hadirnya buah hati kedua.

6 dari 7 halaman

5. Saking bahagianya mengetahui jenis kelamin sang buah hati, Glenn sampai membawa istri dan anaknya berkeliling menggunakan Vespa.

7 dari 7 halaman

6. Selasa (20/10/2020), menjadi momen tak terlupakan Glenn ketika melihat sang buah hati lahir di dunia.