Sukses

Selain Punya Bakat Akting, Ini 6 Pesona Tissa Biani Saat Main Gitar

Tak hanya jago akting, Tissa juga jago main alat musik.

Liputan6.com, Jakarta Sosok aktris Tissa Biani pasti sudah tak asing lagi. Selain jago akting, pemilik nama lengkap Tissa Biani Azzahra juga punya ketertarikan di dunia musik. Tak hanya punya suara yang merdu, ia juga bisa bermain alat musik seperti piano dan gitar. Namun dirinya mengaku tak pernah les gitar melainkan belajar secara otodidak.

"Kalau les (gitar) jujur belum pernah tapi learning by doing kalau ketemu sama orang yang memang jago ya aku suka tanya-tanyain, kulik-kulik sambil belajar, sekalian latihan dan nambah wawasan," ujar Tissa Biani dikutip dari KapanLagi.com, Selasa (13/10/2020) lalu.

Berawal dari suka bermain gitar, artis muda kelahiran 24 Juli 2002 itu mulai mengoleksi beberapa gitar. Saat ini di rumahnya sudah ada sekitar 9 gitar. Ia juga kerap mengunggah momen saat memetik senar gitar di laman Instagram miliknya.

Jadi artis multitalenta, berikut ini Liputan6.com rangkum 6 pesona Tissa Biani saat main gitar, dilansir dari Intagram pribadinya @tissabiani, Rabu (21/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Selain jago akting, Tissa Biani juga punya ketertarikan di dunia musik dan bisa bermain gitar.

3 dari 7 halaman

2. Ia beberapa kali berkolaborasi bersama musisi lainnya sambil bermain alat msuik dan menyanyi.

4 dari 7 halaman

3. Aktris kelahiran 2002 ini mengaku jika mulai belajar gitar secara otodidak antara 2012 dan 2013 lalu.

5 dari 7 halaman

4. Semakin menyukai gitar, ia pun mulai mengoleksi berbagai jenis dan ini sudah memiliki 9 gitar.

6 dari 7 halaman

5. Artis yang dikabarkan dekat dengan Dul Jaelani ini juga memiliki suara merdu, jadi tak heran banyak penggemar yang terpesona.

7 dari 7 halaman

6. Tissa Biani mengaku punya satu gitar yang memiliki kenangan dan bersejarah yakni gitar dari Om yang diberikan padanya.

View this post on Instagram

Bantu aku membencimu.. #indomusikgram

A post shared by Tissa Biani Azzahra (@tissabiani) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini