Sukses

7 Potret Aurelie Moeremans dengan Ardhito Pramono Main Film Bareng

Aurelie Moeremans dan Ardhito Pramono main film bareng Story of Kale: When Someone's in Love

Liputan6.com, Jakarta Aurelie Moeremans dan Ardhito Pramono belakangan terlihat mengunggah momen kebersamaannya dalam media sosial Instagram. Ternyata momen kebersamaan tersebut ialah saat keduanya adu akting dalam sebuah film baru.

Film baru tersebut berjudul Story of Kale: When Someone's in Love yang akan tayang pada 23 Oktober 2020. Film ini pun merupakan spin-off dari film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini yang tokoh Kale diperankan oleh Ardhito Pramono. Sedangkan Aurelie Moeremans akan memerankan sosok Dinda.

Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini ini pun merupakan film yang populer. Bahkan ia jumlah penontonnya pun capai lebih dari 2 juta. Maka dari itu, film spin-off Story of Kale: When Someone's in Love ini pun banyak ditunggu oleh pecinta film sebelumnya.

Barikut 6 potret Aurelie Moeremans dengan Ardhito Pramono yang Liputan6.com kutip dari Instagram @jurnalkale, Rabu (21/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Aurelie Moeremans dan Ardhito Pramono beradu akting dalam film baru

3 dari 8 halaman

2. Film dengan judul Story of Kale: When Someone's in Love akan tayang pada 23 Oktober 2020

4 dari 8 halaman

3. Film ini pun merupakan spin-off dari film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini yang berkisah mengenai tokoh Kale dan Dinda

5 dari 8 halaman

4. Aurelie Moeremans nantinya akan memerankan tokoh Dinda yang sangat dicintai oleh Kale

6 dari 8 halaman

5. Belakangan, momen kebersamaan keduanya pun kerap diunggah dalam media sosial Instagram masing-masing

7 dari 8 halaman

6. Nantinya dalam film tersebut pun akan menghadirkan lagu-lagu dari Ardhito Pramono

8 dari 8 halaman

7. Film NKCTHI sebelumnya capai 2 juta penonton, tentu dengan film yang meruakan spin-offnya ini pun banyak dinanti oleh para pecinta film

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.