Sukses

6 Kelakuan Kucing saat di Dapur Ini Bikin Geleng Kepala

Duh, ada-ada saja si kucing.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau kucing menjadi hewan yang lucu dan menggemaskan. Wajar jika kucing banyak dipelihara orang karena memiliki sifat penurut dan lucu. Namun beberapa momen, kucing juga bisa bertingkah nyeleneh seperti saat berada di dapur.

Mulai dari tidur di wajan penggorengan hingga berdandan layaknya chef profesional, menjadi bukti ada beberapa kelakuan nyeleneh kucing saat di dapur. Kelakuan nyeleneh kucing ini berhasil bikin geleng kepala saking lucunya tingkah laku pemilik nama latin Felis catus tersebut. 

Saking lucunya, kelakuan kucing di dapur sampai diabadikan dan disebarluaskan di media sosial. Tak disangka, foto-foto kucing yang bertingkah nyeleneh di dapur viral. Banyak yang tak menyangka, ada kelakuan kucing yang bikin geleng kepala siapa saja yang melihatnya.

Penasaran kan dengan kelakuan kucing saat di dapur? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kelakuan kucing saat di dapur yang bikin geleng kepala, Kamis (22/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ya elah, wajan buat masak malah dipakai tidur.

3 dari 7 halaman

2. Tatapan si kucing sungguh menggemaskan.

4 dari 7 halaman

3. Semangat cing, bentar lagi dapet.

5 dari 7 halaman

4. Ya elah cing, dah kayak chef aja.

6 dari 7 halaman

5. Duh, kayak mau jualan di pasar aja nih.

7 dari 7 halaman

6. Jadi penasaran kan apa yang mau diambil si kucing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.