Sukses

Naik Lamborghini, Ini 6 Momen Melvin Tenggara Makan Soto di Warung Pinggir Jalan

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu media sosial dibuat heboh dengan aksi selebgram wanita, Denise yang mendadak jadi sorotan warganet. Video Denise yang sedang nongkrong bersama teman-temanya di sebuah mal mendapat banyak respons.

Tak hanya warganet saja, Crazy Rich Surabaya Melvin Tenggara juga ikut berkomentar. Dalam video yang dibagikan, tampak Melvin dan kawannya sedang makan di sebuah warung soto Madura yang sederhana. Ia turut menuliskan caption kocak soal selebgram yang nongkrong di mall mewah.

"Semoga suatu hari saya bisa nongkrong di mall mewah, pake iphone boba dan punya pacar,” Ia pun menulis tagar #maafkan #tidakterencana #seadanya.

Tak hanya komentar Melvin saja, keberadaan mobil mewah yang dikendarainya juga tak kalah menyedot perhatian. Tampak mobil sport Lamborghini berwarna oranye terparkir di pinggir jalan di depan warung soto.

Momen seru ini dibagikan oleh Steven Setiono lewat channel YouTubenya bertajuk "NONGKRONG MEVVAH ALA CRAZYRICHSURABAYANS" yang tayang Selasa (20/10/2020). Berikut ini Liputan6.com rangkum, 6 momen Crazy Rich Surabaya Melvin Tenggara makan soto pinggiran sambil bawa Lamborghini, Kamis (22/10/2020).

2 dari 7 halaman

1. Lewat YouTube Crazy Rich Surabayans, Steven Setiono membagikan video dirinya dengan Melvin Tenggara makan soto di warung pinggiran.

3 dari 7 halaman

2. Tak sengaja melihat Lamborghini milik Melvin terparkir di dekat warung soto, Steven pun langsung menyusul.

4 dari 7 halaman

3. Saat disusul, tampak pria berusia 28 tahun itu sedang memesan makan di salah satu warung soto Madura di pinggir jalan.

5 dari 7 halaman

4. Tampak kedua Crazy Rich Surabaya ini memesan dua porsi soto serta nasi, es teh dan kerupuk.

6 dari 7 halaman

5. Momen yang mencuri perhatian warganet yakni Melvin membawa Lamborghini oranye yang ia parkir di dekat warung.

7 dari 7 halaman

6. Dalam video, Melvin Tenggara menjelaskan jika dirinya tadi memanaskan mobil lalu berniat mampir ke warung untuk makan. Tempat itu rupanya sudah sering ia kunjungi.