Sukses

Biasa Pakai Gamis, Ini 6 Potret Gaya Santai Risty Tagor saat Mendaki Gunung

Gaya casual Risty Tagor saat naik gunung, bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Masyarakat mengenal sosok Risty Tagor sebagai artis yang kerap tampil dengan gamis dan hijab syar'i. Sejak 2014 lalu, artis kelahiran 1989 ini memutuskan untuk mantap berhijab.

Seiring berjalannya waktu, penampilan gamis dan jilbab panjang yang menutupi tubuhnya seolah melekat pada penampilannya. Meski demikian, Risty Tagor tetap tampil modis dan kekinian. Ia kerap menampilkan outfit dengan warna-warna yang tak terlalu terang.

Walaupun penampilan syar'i melekat pada dirinya, namun beberapa kali pemilik nama asli Ariestia Ramadhany Tagor Harahap ini tampil santai dengan setelan celana. Hal itu diketahui kala dirinya sedang liburan mendaki gunung. Bersama teman-temannya, penampilan Risty tentu mencuri perhatian.

Tak biasa tampil dengan outfit celana, pemain sinetron ini bikin pangling dan dipuji tetap cantik. Berikut ini Liputan6.com rangkum, 6 potret gaya santai Risty Tagor saat mendaki gunung dilansir dari berbagai sumber, Jumat (23/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Biasa tampil dengan gamis, inilah penampilan santai Risty Tagor saat mendaki gunung.

3 dari 7 halaman

2. Ia tampil cantik dengan hijab berwarna gelap serta celana panjang dengan warna senada.

4 dari 7 halaman

3. Tak sendiri, momen menikmati alam itu juga ia rasakan bersama sahabat-sahabatnya.

5 dari 7 halaman

4. Ini adalah momen ketika wanita berusia 31 tahun ini mengunjungi kawah Gunung Papandayan di Garut.

6 dari 7 halaman

5. Tampil dengan sepatu kets serta kacamata, gaya Risty Tagor modis dan kekinian banget.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan santai Risty ini tentunya jarang sekali ditampilkan, lantaran selama ini ia dikenal lebih sering pakai gamis dan hijab panjang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.