Sukses

5 Potret Anjasmara Usai Jadi Korban Begal, Harus Pakai Penyangga Leher

Anjasmara harus pakai penyangga leher usai jadi korban begal saat bersepeda.

Liputan6.com, Jakarta Pengalaman tak menyenangkan baru saja dirasakan oleh aktor Anjasmara. Suami Dian Nitami ini diketahui mengalami insiden terjatuh saat bersepeda di kawasan Universitas Atma Jaya, Jakarta Pusat pada Senin (19/10/2020) kemarin. 

Anjasmara membagikan kisahnya mengalami insiden jatuh dari sepeda. Bukan karena kecelakaan, tetapi aktor kelahiran 1975 tersebut sedang berusaha membela diri dan mempertahankan barang berharga dari begal sepeda.  Kejadian awal, bermula saat Anjasmara menyadari ada orang yang memegang baju sisi kanannya. Ia sadar jika orang tersebut mengincar ponselnya.

Setelah kejadian tersebut karena sempat terjatuh, Anjasmara yang ditemani sang istri menjalani rangkaian pemeriksaan kesehatan. Ia menjalani Magnetic Resonance Imaging (MRI) untuk mendiagnosa kondisi jaringan di tubuhnya. Beruntungnya ia tak megalami cedera parah. Namun Anjasmara tampak emnggunakan penyangga leher seperti yang ia bagikan di laman Instagramnya.

Berikut ini 5 potret Anjasmara usai jadi korban begal saat bersepeda, dirangkum dari Instagram miliknya oleh Liputan6.com, Jumat (23/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Setelah sempat melawan dari begal saat bersepeda, Anjasmara terpaksa memakai penyangga leher.

3 dari 6 halaman

2. Penampilan aktor berusia 44 tahun pakai penyangga itu juga dibagikan oleh Dian Nitami lewat Instagram Storiesnya.

4 dari 6 halaman

3. Usai kejadian melawan begal, Anjasmara telah melakukan pemeriksaan CT scan di rumah sakit.

5 dari 6 halaman

4. Lewat Instagram pribadinya, bintang sinetron 'Cinta Buta' ini mengabarkan jika kondisinya baik-baik saja dan hasil pemeriksaan aman.

6 dari 6 halaman

5. Harus pakai penyangga leher, lantaran sang dokter menerangkan jika tulang lehernya sedang dalam posisinya yang tidak normal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini