Sukses

7 Potret Terbaru Marion Jola dengan Rambut Panjang, Bikin Pangling

Berawal dari iseng, Marion Jola menjajal penampilan baru dengan rambut panjang.

Liputan6.com, Jakarta Marion Rambu Jola Pedi atau yang lebih dikenal dengan Marion Jola ini mulai dikenal luas oleh publik setelah mengikuti ajang pencarian bakat, Indonesian Idol musim kesembilan. Wanita kelahiran Kupang, Nusa Tenggara Timur ini juga dikenal karena suaranya yang khas saat bernyanyi.

Penyanyi jebolan Indonesia Idol itu pun semakin dikenal luas publik setelah mengeluarkan single pertamanya berjudul Jangan bersama dengan Rayi RAN. Ia juga kerap mengunggah momen aktivitas saat tengah manggung di akun Instagram pribadinya.

Bukan hanya mengunggah foto saat di atas panggung saja, wanita 20 tahun ini juga kerap mengunggah gaya penampilannya di media sosial. Bahkan, penampilan terbaru Marion Jola berhasil mencuri perhatian publik.

Pasalnya, wanita yang akrab disapa Lala ini terlihat memperbarui penampilannya dengan rambut panjang. Penampilan Lala sendiri sebelumnya cukup identik dengan potongan rambut seahu. Kini, tampil berbeda dengan rambut panjan Marion Jola pun sukses mencuri perhatian netizen. Bahkan, tak sedikit pula yang merasa pangling dengan gaya rambut barunya.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @lalamarionmj, berikut ini beberapa potret terbaru Marion Jola dengan rambut panjangnya, Jumat (23/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia penampilan baru Marion Jola dengan rambut panjangnya.

3 dari 8 halaman

2. Tak sedikit pula netizen yang cukup pangling dengan penampilan barunya.

4 dari 8 halaman

3. Tampil dengan rambut panjang, Lala pun terlihat lebih fresh dari biasanya.

5 dari 8 halaman

4. Tak sedikit netizen yang memuji gaya rambut baru penyanyi muda satu ini.

6 dari 8 halaman

5. Melalui akun Instagram pribadinya, ia juga mengaku hanya iseng menginginkan rambut panjang untuk penampilan barunya.

7 dari 8 halaman

6. Bahkan, tak sedikit para rekan selebriti lainnya yang juga memuji penampilan baru Marion Jola dengan rambut panjang ini lho.

8 dari 8 halaman

7. Bagaimana penampilan baru Marion Jola, terlihat makin manis bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.