Sukses

Viral Perayaan Festival Halloween di Bioskop Drive-In, Bikin Deg-Degan

Para aktor berkostum halloween yang ada di bioskop ini sukses bikin netizen ikut terkejut.

Liputan6.com, Jakarta Adanya pandemi corona Covid-19 yang tersebar di belahan dunia, membuat banyak kegiatan perekonomian cukup bergejolak. Pasalnya, tak sedikit pula pertokoan ataupun usaha lainnya yang terpaksa tutup untuk sementara waktu termasuk bioskop.

Namun, setelah pemberlakuan new normal di beberapa negara, tak sedikit pula bioskop yang buka namun dengan sistem drive-in. Bahkan, banyak pula beredar di media sosial potret ataupun kondisi bioskop drive-in.

Tak hanya untuk menonton film saja, beberapa bioskop di luar negeri juga turut mengadakan berbagai event untuk menarik perhatian masyarakat. Salah satunya ialah event Halloween yang berlangsung setiap bulan Oktober.

Bahkan, baru-baru ini beredar pula video bioskop drive-in dengan tema Halloween yang sukses membuat banyak orang ikut merasa deg-degan. Video yang pertama kali diunggah oleh akun TikTok @chloe.wxlsh, Senin (19/10/2020) telah ditonton lebih dari 1,5 juta kali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Festival Halloween drive-in

Pada video yang diunggah oleh akun TikTok @chloe.wxlsh, terlihat cukup banyak mobil terparkir layaknya bioskop drive-in pada umumnya. Namun menariknya, banyak pula aktor dengan kostum-kostum mengerikan yang turut berkeliling. Sensasi menonton dengan dikelilingi para aktor berkostum mengerikan untuk fastival Halloween ini pun cukup membuat deg-degan.

Aksi bioskop drive-in bertema Halloween ini pun diketahui terdapat di Trafford, Inggris. Festival Halloween ini diketahui dilaksanakan sejak 16 Oktober 2020 hingga 1 November 2020 mendatang. Tak hanya dibuka di Trafford saja, akan tetapi festival ini juga akan berkeliling di kota-kota besar Inggris.

3 dari 3 halaman

Respons Netizen

Beredarnya video mengenai bioskop drive-in dengan festival Halloween ini pun menarik perhatian banyak netizen. Bahkan, tak sedikit pula netizen Indonesia yang turut serta merespons video tersebut. Mulai dari ikut tertarik dengan festival Halloween sistem bioskop drive-in hingga ikut merasa deg-degan meski hanya menonton melalui video.

"Untung di Indonesia gak ada, kaloa da paling kuntilanak, pocong, genderuo, tuyul," tulis akun @zahrachatelea2.

"Gua di sana auto nangis kejer kejer, mana peraturannya ga boleh kunci pintu mobil." ujar akun @chalondralaquitta.

"Ya Allah seru banget, kalo ada di Indo Gue belain mau nyewa angkot gak punya mobil" tulis akun @orangdagangskincare

"Ga kebayang di Indo ada beginian, tapi momennya malam, duhhh auto kejang2 semua," tulis @uttyputri02

@chloe.wxlsh

Reply to @flowercrown74 it was actually kinda awkward

♬ original sound - chloe.wxlsh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini