Sukses

6 Potret Kondisi Terbaru Anang Hermansyah Usai Jalani Operasi di Bali

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang menyenangkan datang dari musisi berbakat, Anang Hermansyah. Suami Ashanty ini ternyata memiliki riwayat sakit lambung parah. Saking parahnya, pria asal Jember itu sempat mendapat perawatan di rumah sakit. Diketahui, Anang awalnya mengeluhkan rasa sakit di bagian kaki.

Namun setelah dicek dokter, ayah Aurel Hermansyah ini ternyata punya riwayat sakit yang mengharuskan melakukan tindakan operasi. Anang Hermansyah pun menjalani operasi kecil pada lambungnya di salah satu rumah sakit di Bali. Sesaat setelah menjalani operasi, pria 51 tahun ini langsung menceritakan kondisi terbarunya.

Lewat Instagram Stories, Anang Hermansyah mengunggah video saat masih berada di kasur. Dalam video tersebut, ia masih belum sepenuhnya sadar usai berada di bawah pengaruh obat bius. Namun Anang mengabarkan kalau kondisinya baik-baik saja dan operasinya pun berjalan lancar.

Mantan suami Krisdayanti ini juga berdoa agar hasil dari operasi yang berjalan lancar itu bagus. Tak lupa, ia meminta warganet untuk turut mendoakan kondisi kesehatannya selalu dalam kondisi baik. Berikut 6 kondisi terbaru Anang Hermansyah usai jalani operasi pada lambungnya, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (23/10/2020).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Awalnya Anang mengeluhkan rasa sakit di bagian kaki, namun setelah dicek dokter ernyata punya riwayat sakit yang mengharuskan melakukan tindakan operasi.

3 dari 7 halaman

2. Pelantun lagu Separuh Jiwaku Pergi ini melakukan operasi pada lambungnya. Ia menjalani tindakan tersebut di Bali.

4 dari 7 halaman

3. Usai operasi, Anang Hermansyah langsung mengabarkan kondisi terbarunya lewat video Instagram Stories.

5 dari 7 halaman

4. Terlihat sang istri, Ashanty setia menemani Anang yang sedang dirawat di rumah sakit.

6 dari 7 halaman

5. Melakukan operasi kecil dan hanya sehari, musisi ini diperbolehkan pulang ke rumah.

7 dari 7 halaman

6. Saat tiba di rumah Anang langsung disambut oleh anak-anaknya. Ia juga akan melakukan aktivitas seperti biasanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.