Sukses

Jadi Trending Topic, Ini 7 Adegan di Video Klip Via Vallen Vs Milik IU

Liputan6.com, Jakarta Via Vallen baru-baru ini menjadi perbincangan publik. Pasalnya, video klip lagu terbarunya yang berjudul Kasih Dengarkanlah Aku disebut mirip dengan MV milik penyanyi Korea Selatan, IU berjudul Above The Time. Namanya pun langsung menjadi trending topic di Twitter.

Tak sedikit penggemar IU yang bersuara di Twitter mengenai karya terbaru Via Vallen itu. Mereka menjelaskan bahwa musik video milik Via Vallen tidak original. Banyak adegan yang sangat mirip dengan musik video milik IU yang sudah ada lebih dulu dari 2019 lalu.

Memang jika dilihat, ada sejumlah adegan dalam video klip Via Vallen yang mirip dengan milik IU. Terkait hal ini, Via Vallen pun memberi pernyataan resmi melalui akun Instagram pribadinya. Ia meminta maaf kepada semua pihak yang dirugikan dalam persoalan ini.

"Untuk IU, fans IU dan terutama vyanisty, juga pihak yang merasa dirugikan aku minta maaf soal MV terbaru aku yang ternyata memang mirip banget sama MVnya IU," tulis Via Vallen di Instagram Stories, Sabtu (24/10/2020).

Pemilik nama asli Maulidia Octavia ini juga mengungkapkan bahwa tidak ada unsur kesengajaan. Berikut 7 adegan di video klip Via Vallen Vs milik IU, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (24/10/2020).

2 dari 8 halaman

1. Akun Twitter @FirmanBP_ membuat perbandingan antara video klip terbaru Via Vallen dan milik IU.

3 dari 8 halaman

2. Video Klip Kasih Dengarkanlah Aku Vs Above The Time memang memiliki adegan yang begitu mirip.

4 dari 8 halaman

3. Para penggemar IU menyebut jika banyak kemiripan dalam konsep video klip terbaru pedangdut itu.

5 dari 8 halaman

4. Lagu Above The Time sendiri sudah ada lebih dulu dari 2019 lalu.

6 dari 8 halaman

5. Beberapa detail adegan pada video klip itu disebut sangat mirip oleh warganet, terutama penggemar IU.

7 dari 8 halaman

6. Via Vallen dan IU juga mempertunjukkan adegan kedua tokoh utama video klip tersebut yang sedang berhadapan.

8 dari 8 halaman

7. Jika dilihat dari makna lagu, Kasih Dengarkanlah Aku dan Above The Time berkisah tentang keinginan dua insan yang ingin bertemu.