Sukses

4 Zodiak yang Diprediksi Akan Jatuh Cinta Pada Bulan November 2020

4 Zodiak ini diprediksi akan jatuh cinta pada bulan November 2020, kamu salah satunya?

Liputan6.com, Jakarta Bulan Oktober 2020 sebentar lagi akan berakhir. Berakhirnya bulan ini juga sebenarnya menandai mulainya musim Scorpio. Dalam tarot, Scorpio biasanya dikaitkan dengan Kartu Kematian, hal ini lantaran bulan Oktober–November merupakan waktu yang baik untuk terlahir kembali, memulai awal yang baru dan bangkit dari hal–hal yang buruk.

Awal bulan November juga erat kaitannya dengan berakhirnya musim panas dan dimulainya musim dingin. Nah, waktu–waktu ini merupakan saat yang tepat bagi Anda yang telah mengalami berbagai momen buruk untuk memulai awal yang baru.

Salah satu hal yang bisa Anda sambut adalah kehidupan cinta yang baru. November merupakan bulan yang romantis untuk memulai awal baru dengan kekasih sejati Anda.

Berikut ini merupakan 4 zodiak yang diprediksi akan jatuh cinta di bulan November 2020. Dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Sabtu (24/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Teruntuk para Scorpions, selamat ulang tahun! Musim kalian telah tiba dan inilah saatnya untuk kembali merefleksi banyak hal yang telah terjadi di tahun ini. Di awal November ini, bagi Anda yang masih single akan segera bertemu dengan sosok pujaan hati. Namun bagi Anda yang sudah berpasangan, maka diprediksi ikatan cinta kalian berdua akan semakin kuat.

3 dari 5 halaman

2. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Selain Scorpio, di bulan ini merupakan bulan yang menyenangkan bagi Pisces. Pada November mendatang ada sebuah perjalanan untuk menemukan jati diri sedang menantimu. Bulan November merupakan bulan yang tepat untuk menjelajah ke tempat–tempat yang belum pernah Anda kunjungi, nah siapa tahu, dia calon kekasih hatimu akan Anda temukan dalam perjalanan tersebut.

4 dari 5 halaman

3. Taurus (20 April - 20 Mei)

Hubungan dan kisah cintamu akan menjadi fokus utamamu bulan ini. Bagi Anda seorang Taurus yang masih mencari pasangan, maka di bulan ini penantian Anda akan segera berakhir. Berhenti memikirkan tentang komitmen dan cobalah untuk terbuka dengan orang baru. Semoga Anda bisa menemukan kisah cinta yang indah di bulan November 2020 ini.

5 dari 5 halaman

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Bagi para Cancer, ini merupakan saat yang tepat untuk mengambil langkah yang besar. Cobalah untuk merefleksi kembali hubungan yang telah terjalin, introspeksi dirimu jika memang ada yang mengganjal, coba bicarakan dengan pasangan agar hubungan cinta kalian semakin kuat. Bagi Anda yang masih sendiri, maka ini adalah awal baru yang tepat!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini