Sukses

6 Momen Dinner Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Romantis di Private Beach

Dinner romantis ini merupakan bagian dari rangkaian acara ulang tahun pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang ke–6.

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikah pada 17 Oktober 2014, kehidupan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak pernah lepas dari perhatian khalayak. Meski demikian, hingga kini dua sejoli ini selalu tampil mesra di berbagai kesempatan.

Baru–baru ini, Raffi dan Nagita merayakan hari jadi pernikahan mereka berdua yang ke–6. Momen istimewa ini pun dirayakan secara spesial sembari berlibur di Labuan Bajo. Setelah berkeliling menaiki kapal mewah, keduanya pun juga melakukan dinner romantis di Private Beach.

Dalam vlog yang diunggah di channel YouTube RANS Entertaiment, Raffi Ahmad menyiapkan surprise berupa dinner romantis untuk sang istri tercinta. Dinner tersebut diselenggarakan di pinggir pantai dan dilengkapi dengan berbagai dekorasi. 

Berikut ini merupakan 6 momen dinner romantis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Minggu (25/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lokasi tempat yang digunakan untuk dinner romantis yang disiapkan oleh Raffi Ahmad untuk sang istri tercinta.

3 dari 7 halaman

2. Setelah menaiki kapal mewah, keduanya kemudian berjalan ke venue dinner.

4 dari 7 halaman

3. Nampak pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 ini menikmati momen candle light dinner.

5 dari 7 halaman

4. Selain itu, momen ini juga digunakan untuk bersyukur atas mahligai cinta yang telah terbentuk selama 6 tahun, tentunya bukan perjalanan yang mudah.

6 dari 7 halaman

5. Dua sejoli ini pun sempat untuk mendirikan shalat di pinggir pantai.

7 dari 7 halaman

6. Tak ingin kalah romantis dari sang ayah, Rafathar pun memberikan kado berupa kaos tie dye untuk kembaran bertiga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.