Sukses

6 Potret Mesra Taqy Malik dan Serell Thalib Usai Menikah

Taqy Malik dan Serell Thalib tengah menikmati masa bahagia sebagai pengantin baru.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan baru Taqy Malik dan Serell Thalib kini sedang berbahagia. Tepat pada 18 Oktober 2020 lalu, keduanya menggelar akad nikah dan resepsi pernikahan di Batam. Setelah bercerai dari Salmafina Sunan, akhirnya Taqy memutuskan untuk menikah kembali di usianya yang ke-23 tahun.

Kini Taqy Malik dan Serell Thalib tengah menikmati masa bahagia sebagai pengantin baru. Usai menikah, Taqy dan Serell pun tak segan untuk mengunggah momen kemesraan mereka. Mulai dari jalan-jalan hingga ngaji bareng. Momen tersebut ia unggah di akun Instagram masing-masing.

Dua sejoli ini sukses membuat baper warganet. Tak sedikit orang yang kemudian ingin mengikuti jejak Taqy Malik dan Serell untuk segera menikah. Selain itu, penggemar juga mendoakan agar pasangan ini langgeng sampai akhir hayat.

Penasaran dengan kemesraan pengantin baru ini? Berikut 6 potret mesra Taqy Malik dan Serell Thalib, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (24/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hampir genap seminggu menikah, Taqy Malik dan Serell Thaliq kerap mengunggah momen kebersamaan di Instagram masing-masing.

3 dari 7 halaman

2. Layaknya pengantin baru, keduanya pun terlihat mesra di berbagai kesempatan.

4 dari 7 halaman

3. Momen manis Serell saat menyuapi Taqy, berhasil bikin warganet baper.

5 dari 7 halaman

4. Kini pasangan yang menikah pada 18 Oktober 2020 ini tengah menikmati momen manis jadi pasangan suami istri baru.

6 dari 7 halaman

5. Keduanya pun menikmati momen jadi pengantin baru ini dengan liburan bersama.

7 dari 7 halaman

6. Potret mesra keduanya saat saling menatap, penuh dengan cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini