Sukses

6 Momen Babymoon Kimmy Jayanti di Bali, Tampil Pede dengan Babybump

Liputan6.com, Jakarta Setelah mencuri perhatian khalayak beberapa waktu lalu ketika mengumumkan kehamilan keduanya, kini Kimmy Jayanti pun memboyong keluarga kecilnya untuk menikmati babymoon di Bali.

Di Pulau Dewata, Kimmy pun pergi ke beberapa destinasi wisata, seperti halnya pantai. Selain itu, wanita kelahiran 18 Oktober 1991 ini juga tak melewatkan untuk mencoba traveling ala sabana Afrika di Bali Zoo. Nampak si kecil Kimberley Akira Gregory riang gembira saat bertemu dengan burung kakak tua yang warna–warni.

Dalam kondisi hamil dengan perut yang membesar, wanita berusia 29 tahun ini juga tetap menjaga penampilannya. Kimmy Jayanti pun nampak tetap stylish meskipun sedang mengandung anak keduanya.

Berikut ini merupakan momen babymoon Kimmy Jayanti dan keluarga di Bali yang dilansir dari laman Instagram @kimmyjayanti oleh Liputan6.com, Sabtu (24/10/2020).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Di kehamilan keduanya, Kimmy Jayanti tidak mau melewatkan momen babymoon.

3 dari 7 halaman

2. Di momen babymoon ini, wanita berusia 29 tahun ini memboyong keluarga kecilnya ke Pulau Dewata.

4 dari 7 halaman

3. Mereka pun mengunjungi berbagai destinasi wisata, salah satunya adalah Bali Zoo.

5 dari 7 halaman

4. Di Bali Zoo, si kecil Akira nampak riang bertemu dengan burung kakak tua yang warna–warni.

6 dari 7 halaman

5. Meskipun tengah hamil anak keduanya, Kimmy Jayanti pun tetap tampil flawless.

7 dari 7 halaman

6. Momen kompak Kimmy dan Akira mengenakan baju dengan nuansa yang sama, yakni putih dipadukan dengan denim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.