Sukses

6 Potret Akad Nikah Kevin Aprilio dan Vicy Melanie, Hanya Dihadiri Keluarga

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie resmi menikah pada Minggu 25 Oktober 2020.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan sejoli Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. Kevin Aprilio resmi menikahi sang kekasih hati, Vicy Melanie pada Minggu 25 Oktober 2020. Lantaran pandemi Corona Covid-19, prosesi akad nikah anak Addie MS dan Memes ini hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat saja.

Permohonan maaf diutarakan Kevin Aprilio di Story Instagram pribadinya karena hanya mengundang kerabat dekat saja. Dalam Story Instagram tersebut, sulung dari dua bersaudara ini juga menuturkan bahwa rencana akan menggelar resepsi tahun depan jika situasi sudah kondusif.

"Maaf bgt hari ini tidak bisa melibatkan banyak orang penting di dalam hidup saya, sehubungan dengan situasi yantg kurang kondusif karena pandemi, akad nikah kami hanya dihadiri oleh keluarga. Jika diijinkan Allah SWT resepsi akan diadakan tahun doean saat situasi sudah kondusif. Mohon doa restunya, terima kasih atas perhatiannya." tulis Kevin Aprilio di Story Instagramnya pada (25/10/2020).

Walaupun hanya dihadiri oleh keluarga, pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie berlangsung khidmat. Dalam momen bahagia yang dibagikan di laman Instagram Addie MS, kebahagiaan terpancar jelas pada wajah pasangan sejoli ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret akad nikah Kevin Aprilio dan Vicy Melanie, Minggu (25/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah potret persiapan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie sebelum melangsungkan akad nikah.

3 dari 7 halaman

2. Setelah melangsungkan akad nikah, pasangan sejoli ini memamerkan buku nikah dengan raut wajah bahagia.

4 dari 7 halaman

3. Begini momen manis saat Kevin Aprilio dan Vicy Melanie memasangkan cincin ke jari tangan pasangan masing-masing.

5 dari 7 halaman

4. Walaupun hanya dihadiri keluarga lantaran pandemi Corona Covid-19, namun prosesi akad nikah Kevin Aprilio dan Vicy Melanie berjalan lancar.

6 dari 7 halaman

5. Addie MS juga turut mengunggah momen akad nikah sang buah hati di akun Instagram pribadinya dengan mengucapkan terima kasih atas doa untuk Kevin dan Vicy Melanie.

7 dari 7 halaman

6. Tawa bahagia tak bisa disembunyikan menantu Addie MS ini setelah resmi menjadi istri Kevin Aprilio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.