Sukses

Jadi Sahabat di Sinetron, Ini 6 Kebersamaan Natasha Wilona dan Angga Putra

Natasha Wilona dan Angga Putra beradu akting di sinetron Anak Band.

Liputan6.com, Jakarta Nama Natasha Wilona dan Angga Putra tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Dua bintang sinetron Indonesia ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan membintangi ragam judul sinetron. Terbaru, Natasha Wilona dan Angga Putra bermain dalam sinetron Anak Band dan beradu akting sebagai sahabat.

Sinetron Anak Band merupakan sinetron terbaru SCTV yang tayang perdana pada 5 Oktober 2020 lalu. Menyajikan akting apik Stefan William dan Natasha Wilona, sinetron yang tayang pada pukul 19.40 WIB ini sukses menyita perhatian penonton Indonesia. Selain Stefan William dan Natasha Wilona, Angga Putra juga turut mewarnai sinetron Anak Band.

Dalam sinetron Anak Band, Angga Putra berperan sebagai Dika yang merupakan sahabat Cahaya (Natasha Wilona). Chemistry yang dibangun Angga Putra dan Natasha Wilona sukses memikat hati para pecinta sinetron Anak Band. Sebelum Anak Band, Angga dan Wilona pernah adu akting dalam sinetron Anak Jalanan.

Kerap terlibat dalam satu judul sinetron, tak heran jika dua bintang sinetron yang terpaut usia 4 tahun ini selalu terlihat kompak. Baik Angga maupun Wilona cukup sering mengunggah momen kebersamaan keduanya saat di lokasi syuting.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Natasha Wilona dan Angga Putra, Minggu (25/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam sinetron Anak Band, Natasha Wilona dan Angga Putra dipasangkan menjadi sepasang sahabat yang kompak.

3 dari 7 halaman

2. Selain bersama Natasha Wilona, suami Hafna Alliya Gusman ini juga beradu akting dengan Claresta Frederica kakak Natasha Wilona.

4 dari 7 halaman

3. Kerap terlibat dalam satu judul sinetron, tak heran jika chemisty dua bintang sinetron Anak Jalanan ini sukses membuat penonton terbawa alur cerita.

5 dari 7 halaman

4. Selain kompak saat syuting, pemain sinetron Anak Band juga kompak ketika di balik layar.

6 dari 7 halaman

5. Begini kekompakan Angga Putra bareng Stefan William dan Natasha Wilona di lokasi syuting.

7 dari 7 halaman

6. Baik Angga maupun Wilona memang cukup sering mengunggah kebersamaan mereka saat di lokasi syuting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini