Sukses

Menetap di Australia, Ini 5 Potret Jill Carissa Aktris 'Angling Dharma' Bareng Suami

Menetap di Australia, Jill Carissa kini jadi perawat.

Liputan6.com, Jakarta Ingat dengan sosok cantik Dewi Sekarwangi, permaisuri di sinetron kolosal Prabu Angling Dharma? Dewi Sekarwangi diperankan dengan ikonik oleh artis cantik Jill Carissa. Bagi sebagian masyarakat Indonesia pasti sudah tak asing dengan parasnya.

Usai membintangi sinetron laga Angling Dharma, sosok Jill Carissa kini jarang terdengar lagi dan tak terlihat di layar kaca. Meski sudah tak lagi di dunia hiburan, aktris yang berjaya era 2000-an ini masih aktif di Instagram pribadinya. Dilihat dari unggahannya, kini wanita satu anak ini menetap di Australia bersama sang suami.

Menetap di negara berjulukan Benua Hijau tersebut, Jill Carissa masih tampak awet muda. Selain itu diketahui pula jika dirinya kini menjadi perawat. Selain menjalani profesi baru, dirinya juga sibuk mengurus keluarga tercinta.

Beberapa momen manisnya dengan sang suami ia unggah di media sosial. Berikut ini 5 potret Jill Carissa aktris "Angling Dharma" bareng suami yang menetap di Australia, dirangkum oleh Liputan6.com, Senin (26/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Inilah momen manis Jill Carissa aktris sinetron laga 'Angling Dharma' bersama suaminya.

3 dari 6 halaman

2. Pasangan ini sekarang menetap di Australia. Alasan itulah membuat Jill kini sudah tak tampil lagi di dunia hiburan Tanah Air.

4 dari 6 halaman

3. Momen kompak pemeran 'Dewi Sekarwangi' di Angling Dharma bersama suami dan anaknya bernama Maddie.

5 dari 6 halaman

4. Dari unggahannya di media sosial, keluarga ini kerap menghabiskan waktu bersama.

6 dari 6 halaman

5. Salah satu momen manis Jill bersama sang suami yang menikmati makan malam bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.