Sukses

6 Potret Pemeran Sinetron Anak Band dengan Pasangan, Serasi Banget

Beberapa pemain sinetron Anak Band ada yang sudah menikah dan punya momongan.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu sinetron sedang naik daun ialah sinetron Anak Band yang tengah tayang di SCTV. Punya jalan cerita yang menarik, sinetron yang dibintangi oleh Natasha Wilona, Stefan William serta Ochi Rosdiana ini berhasil mencuri perhatian publik.

Dalam sinetron Anak Band, Stefan William yang berperan sebagai Gilang vokalis band The Junas dipasangkan dengan Natasha Willona yang berperan sebagai Cahaya. Seperti yang diketahui, keduanya pernah menjalin asmara.

Menjadi sinetron yang digemari penonton tak heran kalau segala sesuatunya menarik perhatian penggemar. Dibintangi oleh artis-artis muda, tak sedikit yang menyangka jika ternyata banyak pemain Anak Band yang telah memiliki kekasih.

Beberapa di antaranya bahkan sudah menikah dan memiliki momongan. Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas pemain sinetron Anak Band dan pasangan, Senin (26/10/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dipasangkan dengan Natasha Wilona, Stefan William sudah menikah dengan Celine Evangelista pada 2016. Keduanya telah dikaruniai 2 buah hati.

3 dari 7 halaman

2. Pemeran Sheila dalam sinetron jatuh cinta dengan Gilang, namun dalam dunia nyata Ochi Rosdiana telah memiliki kekasih aktor Rizki Djanbi.

4 dari 7 halaman

3. Pemeran Dika, Angga Putra sudah menikah dengan Hafna Alliya Gusman pada Oktober 2019. Keduanya baru saja merayakan anniversary.

5 dari 7 halaman

4. Ajun Perwira juga sudah menikah dengan wanita yang 17 tahun lebih tua darinya, Jennifer Jill. Pasangan yang menikah pada 2019 lalu ini terlihat harmonis.

6 dari 7 halaman

5. Adik dari Chand Kelvin, Aditya Suryo sudah menikah dengan Nessa pada 2015 lalu. Dari pernikahannya aktor 32 tahun ini sudah dikaruniai 2 buah hati.

7 dari 7 halaman

6. Bobie Antonio, pemeran Dennis juga sudah memiliki kekasih bernama Thota Putri Sihombing. Meski jarang tereskpos, namun keduanya kerap terlihat menghabiskan waktu bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.