Sukses

Sepi Peminat, Video Badut Teletubbies Bersedih di Gunung Bromo Ini Viral

Video badut Teletubbies bersedih ini viral dan tuai simpati netizen.

Liputan6.com, Jakarta Wisata Gunung Bromo, Malang sudah tidak diragukan lagi keindahan pesona alamnya. Salah satu tempat yang tak boleh dilewatkan saat berkunjung di Gunung Bromo ialah Bukit Teletubbies. Para wisatawan dapat menikmati pesona Gunung Bromo dengan deretan bukit hijau dan rumput yang cantik. 

Namun, baru-baru ini media sosial tengah ramai aksi badut Teletubbies di Gunung Bromo. Dalam video singkat yang diunggah oleh akun TikTok @jogjafoodhunterofficial pada Minggu (25/10/2020) lalu ini terlihat empat badut Teletubbies sedang bersedih karena tak ada yang mengajak foto bersama. 

Tak menunggu waktu lama, video ini pun viral di dunia maya. Video ini sukses mendapat simpati dari warganet. Tak sedikit warganet yang turut mendoakan keempat badut tersebut agar rezekinya lancar.

Untuk berita selengkapnya, berikut Liputan6.com ulas dari berbagai sumber video Teletubbies yang terlihat bersedih di Gunung Bromo, Senin (26/10/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Viral Video Badut Teletubbies Sedih di Gunung Bromo

Video singkat yang diunggah oleh akun TikTok @jogjafoodhunterofficial pada Minggu (25/10/2020) ini memperlihatkan empat badut teletubbies yang ada di tempat wisata Bukit Teletubbies, Bromo, Malang. 

"Cari uang susah, teletubbiesnya cuma liatin orang foto. Biasanya difoto orang-orang" tulis akun TikTok @jogjafoodhunterofficial pada Minggu (25/10/2020)

Dalam video singkat ini terlihat empat badut Teletubbies Tinky Winky, Dipsy, Lala dan Po ini terlihat bersedih karena sepi peminat. Jika ramai pengunjung, keempat badut ini diajak para wisatawan untuk foto bersama. Namun, kali ini keempat badut tersebut hanya melihat orang yang asik foto di tulisan Bukit Teletubbies, Bromo, Malang. 

Unggahan tersebut menarik simpati netizen dan viral di dunia maya. Hingga berita ini ditulis, video ini sudah ditonton sebanyak 995 ribu kali dan mendapat 20 ribu lebih like. 

@jogjafoodhunterofficial

😭 #fypシ #viral #videoviral #jogjafoodhunter #indonesia #fyp #fypchallenge #bromo #malang #pasuruan #lumajang

♬ original sound - Instinct - Instinct
3 dari 3 halaman

Warganet Beri Semangat

Melihat unggahan video ini, tak sedikit warganet yang ikut bersedih. Beberapa warganet turut meninggalkan komentar dan memberi dukungan untuk keempat badut ini.

"Kalo kalian kesini plis ajak foto aja teletubiesnya, kalo emang disuruh bayar, gapapa anggap sedekah. Mereka kerja kayak gitu butuh uang buat keluarga" ujar akun TikTok @Din

"Panjang umur yaa, semoga rezekinya berlembih" timpal warganet lainnya. 

"Aku waktu ke bukit itu cuman bayar 10 ribu aja kok buat foto sama teletubbienya. Semangat buat kakak Teletubbies" ujar salah satu warganet. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.