Sukses

6 Momen Pernikahan Akbar 'Ajudan Pribadi', Beri Mas Kawin Satu Unit Rumah

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari sosok Akbar atau yang akrab dikenal Ajudan Pribadi. Bagi para pengguna media sosial pasti sudah tak asing lagi dengan sosoknya. Pemilik nama asli Muhammad Akbar ini baru saja resmi menikah.

Ia resmi menggelar akad nikah dan mempersunting kekasihnya, Rizki Dewi Amalia, pada Sabtu 24/10/2020). Momen bahagia itu digelar dengan nuansa adat Bugis. Selain momen pernikahannya, mas kawin yang diberikan oleh ajudan Sekjen Gapensi, Andi Rukman Karumpa, ini juga mencuri perhatian. 

Ajudan Pribadi memberikan mahar nikah berupa satu unit rumah untuk istrinya. Tak hanya itu, ia juga memberikan mas kawin berupa uang 88 Riyal dan satu set perhiasan berlian yang diberikan secara tunai.

"Bismillahirahmannirahim. Saudara Akbar bin Baharudin, saya nikahkan engkau dengan perempuan yang bernama Rizky Dwi Amalia dengan mahar satu unit rumah, 88 Riyal, dan satu setel perhiasan emas berlian tunai karena Allah," tutur wali nikah, seperti dilansir dari akun Instagram @ajudan_pribadi.

Digelar bernuansa adat Bugis, berikut ini 6 momen pernikahan Ajudan Pribadi yang dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (26/10/2020).

2 dari 7 halaman

1. Akbar 'Ajudan Pribadi' resmi menikahi Rizki Dewi Amalia dengan menggelar pernikahan pada Sabtu (24/10/2020).

3 dari 7 halaman

2. Kabar ini dibagikan langsung oleh Akbar di akun Instagram pribadinya dalam bentuk video singkat prosesi akad nikahnya.

4 dari 7 halaman

3. Momen bahagia itu dilaksanakan dengan mengusung konsep adat Bugis. Tampak kedua mempelai memakai busana warna merah.

5 dari 7 halaman

4. Raut kebahagiaan terlihat jelas dari wajah Akbar dan Dewi Amalia sepanjang acara digelar.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya kedua pengantin, para tamu undangan juga turut merasakan kebahagiaan dari acara pernikahan tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan di kolom komentar Instagramnya, Akbar banjir ucapan selamat dari para artis papan atas dan juga para netizen.