Sukses

Transformasi 6 Selebriti Dunia saat Lakukan Diet, Ada yang Turun hingga 74 Kg

Perubahan penampilan para selebriti ini sukses mencuri perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Menjalani karier sebagai seorang selebriti tentu saja bukan hal yang mudah. Pasalnya, bukan hanya soal pekerjaan saja yang kerap mencuri perhatian. Akan tetapi persoalan mengenai keluarga, asmara hingga penampilan selalu menjadi bahan perbincangan di tengah masyarakat.

Penampilan seorang selebriti memang menjadi salah satu hal yang menarik untuk di perbincangkan. Hal ini pula yang membuat banyak selebriti memilih untuk menjaga penampilan dengan berbagai cara. Mulai dari olahraga teratur, diet hingga menjaga pola makan. 

Rupanya, tak sedikit pula para selebriti luar negeri yang harus melakukan usaha lebih untuk mendapatkan penampilan lebih baik. Tak tanggung-tanggung, beberapa selebriti ini berhasil menurunkan berat badan hingga 20 kilogram bahkan 74 kilogram.

Penasaran siapa saja selebriti yang berhasil menurunkan berat badan dengan cukup drastis? Dilansir Liputan6.com dari Brightside, berikut ini beberapa selebriti dunia yang berhasil melakukan diet, Senin (26/10/2 020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Selebriti ternama Simon Cowel pun semakin terlihat bugar diusia yang tak lagi muda. Ia bahkan berhasil menurunkan berat badan hingga 27 Kg.

3 dari 7 halaman

2. Marissa Jaret Winokur berhasil menurunkan 22 Kg dalam 6 bulan. Ia pun memilih untuk melakukan diet plan serta rutin berolahraga.

4 dari 7 halaman

3. Aktris Amerika Kathy Bates diketahui berhasil melakukan diet dan turun berat badan sebanyak 27 Kg. Ia kini juga memilih untuk lebih memperhatikan mengenai kesehatan tubuh.

5 dari 7 halaman

4. Perubahan penampilan Sam Smith memang berhasil mencuri perhatian publik. Ia diketahui berhasil menghilangkan 19 kg berat badannya berkat diet serta olahraga dengan prsonal trainer yang dijalani.

6 dari 7 halaman

5. Alec Baldwin sempat didiagnosa mengalami masalah kesehatan. Ia pun memilih rutin melakukan yoga serta pilates dan menghindari makanan mengandung gula. Usahanya pun tak sia-sia, pasalnya ia berhasil menurunkan berat hingga 13 kg dalam 4 bulan.

7 dari 7 halaman

6. Aktris ternama Rebel Wilson mendeklarasikan jika 2020 akan menjadi tahun yang sehat untuknya. Ia mulai melakukan berbagai aktivitas olahraga dan mengubah kebiasan makannya. Sejak Januari 2020 Rebel Wilson berhasil menurunkan berat badan sebanyak 74 Kg.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini