Sukses

Hanger Tersangkut di Leher, YouTuber Ini Menangis Bingung hingga Viral

Ismi Hidayah viral karena hanger tersangkut di lehernya.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial kini tak hanya menjadi media komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi hal-hal unik seperti yang baru-baru ini viral di TikTok dan Instagram. Ya, kejadian viral tersebut adalah kejadian yang menimpa YouTuber karena hanger tersangkut di leher.

Kejadian tersebut mencuri perhatian netizen karena penasaran cara mengeluarkan hanger yang tersangkut di kepala. Di TikTok, video viral tersangkut hanger sudah disaksikan 10,3 juta pengguna sementara Instagram disaksikan 3 juta pengguna.

Video tersebut kini sedang naik-naiknya di TikTok hingga mendapatkan 900,2 like dan 13,1 ribu komentar. Setelah diselidiki, perempuan viral yang tersangkut hanger bernama Ismi Hidayah yang merupakan YouTuber hits dengan memiliki 4,65 juta subscriber.

Penasaran kan dengan video viral hanger tersangkut di leher Ismi Hidayah? Berikut Liputan6.com rangkum dari TikTok dan Instagarm @isminhdyh, video viral hanger tersangkut di leher Ismi Hidayah, Senin (26/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tragedi hanger tersangkut

Ismi Hidayah sedang viral di TikTok dan Instagram karena video hanger tersangkut di leher ramai diperbincangkan publik. Kemudian ia menceritakan tragedi kenapa hanger bisa tersangkut di leher. Ismi mengungkapkan alasannya adalah karena menerima tantangan sang adik buat nebak bisa tidaknya hanger masuk ke leher.

"Tragedi sore tadi, Ada hanger dirumah terus nantang @adamalhdyt buat nebak bisa atau ga masuk keleher, ternyata bisa masuk dan gabisa keluar. Demi apapun panik setengah mampus ada 1jam an panik nangis dan nelpon papa karena gabisa keluar. Thanks @adamalhdyt adik yang selalu seneng ngeliat kakanya menderita. Pelajaran yang dapat dipetik : gausah lah macem macem. Hidup bercanda ala kadarnya jan kaya gue gini" tulis Ismi panjang lebar menceritakan tragedinya melalui caption Instagram, Rabu (21/9/2020).

3 dari 4 halaman

Video viral hingga menangis bingung

@tanteismi

Cerita lengkapnya tu hanger napa bisa masuk situ langsung ke ig @isminhdyh disini mau cerita gacukup. Makasih adiku yg selalu senang kakanya menderita

♬ original sound - Ismi N Hidayah - Ismi N Hidayah
4 dari 4 halaman

Komentar netizen

Melihat kejadian YouTuber Ismi Hidayah tersangkut leher membuat netizen banyak mengomentari kejadian tersebut. Ada sebanyak 7.447 komentar di Instagram dan 13,1 ribu komentar di TikTok. Berikut dirangkum komentar-komentar netizen tentang video viral Ismi Hidayah.

"Knpa Pas Tante Ismi Nangis Rasa Ingin Membantunya," tulis akun Instagram @gtlosiar.

"Demi allah kasiann tapi ketawa," tulis akun Instagram @adeydedey10.

"Kasian ih malah diketawain," tulis akun TikTok SULTAN SS.

"Antara sedih sama ngakak ini," tulis akun TikTok "Hacker".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini