Sukses

5 Potret Orang Naik Kereta Pakai Kostum Karakter Film Ini Jadi Pusat Perhatian

Tak peduli dengan orang di sekitarnya, mereka santai memakai kostum andalannya.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa film populer biasanya memiliki satu atau dua karakter yang disukai banyak orang. Tak jarang karakter film tersebut memiliki penggemar tersendiri. Kecintaan dari para penggemar ini biasanya diungkapkan dengan sebuah cosplay atau meniru gaya dari karakter tersebut.

Biasanya orang cosplay berbagai macam karakter dalam film ini bisa ditonton di sebuah festival seni atau acara film. Namun, kini bisa juga ditemukan di beberapa tempat wisata sebagai teman berfoto. 

 

Namun bagaimana bila orang pakai kostum karakter film ini di kereta? Tentu akan jadi pusat perhatian. Apalagi kalau hanya sendiri dan tempat duduk sedang longgar, tak heran jika banyak penumpang lain akan menjaga jarak.

Berikut 5 potret orang naik kereta pakai kostum seperti dalam film yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Senin (26/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kehabisan jaring laba-laba, Spider-Man pilih naik kereta dulu.

3 dari 6 halaman

2. Kocak nih, kayak mau berantem dilihatin orang.

4 dari 6 halaman

3. Power Ranger kostumnya kedodoran, naik kereta bareng dengan gayanya yang kompak.

5 dari 6 halaman

4. Kostum karakter yang diperankan oleh Johnny Depp, Sweeney Todd.

6 dari 6 halaman

5. Pria yang pakai kostum Superman ini kerja di New York dan selalu berangkat kerja naik kereta dalam keadaan memakai kostum

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini