Sukses

7 Gaya Pemotretan Haico Van der Veken dan Rangga Azof, Mesra Banget

Pemotretan Haico Van der Veken dan Rangga Azof berhasil curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron muda Haico Van der Veken dan Rangga Azof memang tengah menjadi sorotan masyarakat. Pasalnya, keduanya dinilai mampu memerankan secara apik karakter Samudra dan Cinta melalui sinetron Samudra Cinta yang tayang di SCTV.

Sinetron Samudra Cinta sendiri saat ini masih menjadi salah satu sinetron favorit masyarakat. Chemistry yang terbentuk diantara keduanya sebagai pasangan pun patut dicungi jempol. Pasalnya, Haico Van der Veken baru pertama kali berpasangan sebagai kekasih dan istri dengan Rangga Azof.

Kebersamaan keduanya pun tak hanya terlihat di layar kaca saja. Akan tetapi saat di balik layar Haico dan Rangga Azof juga cukup dekat. Bahkan, baru-baru ini kedua pesinetron tersebut melakukan sebuah pemotretan bersama Rio Motret.

Gaya pemotretan Haico dan Rangga Azof pun berhasil mencuri perhatian publik. Bahkan tak sedikit pula yang terbawa perasaan atau baper saat melihat kekompakan keduanya.

Kira-kira seperti apa ya pemotretan Haico Van der Veken dan Rangga Azof? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa gaya pemotretan Haico Van der Veken dan Rangga Azof, Selasa (27/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sebelumnya, baik Rio Motret dan Haico sempat menyembunyikan wajah pasangan dalam pemotretannya yang langsung mencuri perhatian.

3 dari 8 halaman

2. Potret mesra keduanya ini pun berhasil mencuri perhatian publik.

4 dari 8 halaman

3. Penampilan Haico dengan busana berwarna merah ini pun tuai pujian netizen.

5 dari 8 halaman

4. Tampil mesra saat melakukan pemotretan, tak sedikit netizen yang ikut baper lho.

6 dari 8 halaman

5. Busana yang dikenakan oleh Haico dan Rangga Azof juga terlihat sangat serasi.

7 dari 8 halaman

6.Keduanya bahkan terlihat bak pasangan kekasih.

8 dari 8 halaman

7. Karena kemesraan yang diperlihatkan keduanya, tak sedikit netizen yang mendoakan agar keduanya bisa berjodoh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.