Sukses

Sering Dikira Single, Ini 6 Potret Manis Arya Saloka dan Putri Anne

3 tahun bersama, Arya Saloka dan Putri Anne sudah dikaruniai buah hati.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Arya Saloka suda tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Pria kelahiran Denpasar ini kerap bermain di FTV SCTV. Punya akting yang memukau, pria yang akrab disapa Arya ini sudah membintangi sejumlah judul film dan sinetron. Terbaru, Arya Saloka bermain dalam film Story of Kale sebagai Argo.

Dalam hampir setiap perannya, pria 29 tahun ini berperan sebagai pria single. Enggak heran, banyak warganet yang mengira Arya Saloka masih single. Padahal, Arya sudah menikah dengan artis Putri Anne sejak tahun 2017 lalu. Dari pernikahannya, Arya dan Putri Anne bahkan sudah dikaruniai putra bernama Ibrahim Jalal Ad Din Rumipada yang lahir pada 2019 lalu. 

Resmi berstatus sebagai pasangan suami istri sejak 6 Agustus 2017 lalu, kehidupan rumah tangga pasangan selebritis Arya Saloka dan Putri Anne memang dikenal sangat rukun dan harmonis. Biduk rumah tangga mereka jauh dari gosip miring.

Meski sudah 3 tahun bersama, pasangan ini masih terlihat bak pasangan kekasih yang masih pacaran. Keduanya juga tak segan mengunggah potret manis mereka di laman Instagram masing-masing. Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret Arya Saloka dan istri, Selasa (27/10/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sering dikira single, Arya Saloka sudah menikah dengan aktris blasteran Norwegia-Jawa Putri Anne pada 2017 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Biduk rumah tangga pasangan yang sudah 3 tahun bersama ini jauh dari gosip miring.

4 dari 7 halaman

3. Dari pernikahannya, pria kelahiran Denpasar ini sudah dikaruniai putra Ibrahim Jalal Ad Din Rumipada yang lahir pada 2019 lalu.

5 dari 7 halaman

4. Meski sudah memiliki buah hati, Arya Saloka dan Putri Anne masih terlihat bak pacaran.

6 dari 7 halaman

5. Momen saat keduanya melaksanakan ibadah di Tanah Suci. Pasangan yang terpaut usia 1 tahun ini terlihat harmonis.

7 dari 7 halaman

6. Keduanya juga tak segan mengunggah potret manis mereka di laman Instagram masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini