Sukses

6 Potret Terbaru Ivan Gunawan dengan Rambut Pirang, Curi Perhatian

Rambut baru Ivan Gunawan dinilai cocok oleh netizen.

Liputan6.com, Jakarta Dikenal sebagai salah satu desainer ternama Tanah Air, Ivan Gunawan memang kerap mencuri perhatian netizen. Bukan hanya karena berbagai karya busana yang dihasilkan, akan tetapi pria 28 tahun tersebut juga kerap menjadi sorotan berkat penampilannya.

Terbaru, pria yang akrab disapa Igun ini kembali mencuri perhatian netizen. Pasalnya, ia terlihat mengubah gaya rambutnya. Ivan Gunawan pun memilih untuk mewarnai rambutnya dengan warna pirang yang cukup mencolok. Perubahan warna rambut dari pria yang pernah bermain dalam film Cinta 24 Karat ini pun cukup menarik perhatian publik.

Ivan Gunawan juga mengaku mengganti warna rambutnya untuk menyambut tahun 2021 serta menjajal bisnis salon kecantikan yang baru saja ia buka. Meski terlihat cukup berbeda, penampilan terbaru Igun juga mendapat pujian netizen. Tak sedikit yang menganggap jika rambut pirang sangat cocok dengan pria kelahiran 31 Desember 1981 tersebut.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret terbaru Ivan Gunawan dengan rambut pirangnya yang curi perhatian, Selasa (27/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ivan Gunawan pun membutuhkan waktu 3 jam untuk mengubah warna rambutnya.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan baru Igun ini pun sempat membuat netizen pangling.

4 dari 7 halaman

3. Bukan hanya mengubah warna rambut saja, akan tetapi model rambut Igun juga terlihat berbeda.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit pula yang menganggap jika warna pirang rambut Ivan Gunawan terlihat cocok.

6 dari 7 halaman

5. Ivan Gunawan sendiri memang cukup dikenal sebagai salah satu selebriti Tanah Air yang penampilan yang cukup nyentrik.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya dikenal sebagai desainer ternama, Igun juga dikenal sebagai salah satu presenter serta juri dalam beberapa ajang pencarian bakat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini