Sukses

6 Editan Foto Kocak Hinata Setelah Naruto Mati Ini Bikin Ngakak

Astaga, netizen langsung gerap cepat saat tahu Naruto meninggalkan istri cantik.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu Naruto? Anime populer yang sudah tamat pada 2007 setelah mencapai episode 500. Kini Naruto dilanjutkan oleh kisah petualangan sang anak bernama Boruto di anime Boruto: Naruto Next Generation.

Anime Boruto semakin seru saja setelah pada manga chapter 51, Naruto nyawanya terancam mati setelah mengeluarkan mode bijuu terbaru. Akibat mode bijuu baru, Naruto bisa saja mengorbankan nyawanya demi melindungi Boruto dan bisa menjaga kedamaian dunia.

Naruto yang terancam nyawanya membuat para netizen berspekulasi Naruto akan mati di chapter selanjutnya. Berbagai reaksi diperlihatkan netizen saat mengetahui kenyataan Naruto akan mati. Namun tak hanya reaksi sedih, ada juga yang malah membuat reaksi senang dengan ikut mengedit foto Hinata setelah ditinggal mati Naruto.

Penasaran dengan foto editan Hinata yang ditinggal mati oleh Naruto? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto editan Hinata yang ditinggal mati Naruto, Selasa (27/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Biarkan jomblo berimajinasi sesukanya.

3 dari 7 halaman

2. Duh, editannya malah dibikin lagi hamil dong.

4 dari 7 halaman

3. Hinata sampai kerja catering untuk jadi tulang punggung keluarga setelah Naruto mati.

5 dari 7 halaman

4. Ya ampun, mana mungkin Sasuke selingkuh.

6 dari 7 halaman

5. Ya enggak diedit sama raikage juga dong.

7 dari 7 halaman

6. Astaga malah dibikin jadi model di gambar quotes keutamaan menikahi janda dong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.