Sukses

5 Momen Dul Jaelani dan Tissa Biani Pakai Baju Couple, Pasangan Serasi

Dul Jaelani dan Tissa Biani kini terlihat makin kompak.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan anak dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani menarik untuk diikuti. Kini Dul sedang berbunga-bunga, pasalnya hubungannya dengan Tissa Biani mulai go public dan mulai sering mengunggah foto berdua di Instagram.

Terbaru, Tissa Biani dan Dul kompak mengunggah foto memakai baju warna senada layaknya raja dan ratu. Ya, Tissa ikut serta membantu syuting video klip lagu terbaru Dul Jaelani. Dul pun berterimakasih pada Tissa yang membantu proses syuting video klipnya dengan menuliskan 'thanks honey' di kolom komentar.

Dul dan Tissa yang semakin serasi ini menyita perhatian publik. Sebelum kompak kenakan pakaian bak raja ratu, keduanya memang sering berkolaborasi dengan memakai baju couple baik untuk konten YouTube maupun untuk sesi pemotretan.

Penasaran kan dengan momen kedekatan Dul dan Tissa pakai baju couple? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @tissabiani, momen kedekatan Dul dan Tissa pakai baju couple, Selasa (27/10/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pada unggahan terbaru, Dul Jaelani dan Tissa Biani kompak pakai baju yang sama untuk proses syuting video klip lagu baru Dul.

3 dari 6 halaman

2. Sebelumnya, keduanya juga sudah kompak memakai baju couple untuk collabs konten YouTube.

4 dari 6 halaman

3. Tak hanya konten YouTube, keduanya juga terlihat serasi saat jadi model pemotretan.

5 dari 6 halaman

4. Dengan busana serba hitam, keduanya tampak elegan sambil memegang gitar dan bass.

6 dari 6 halaman

5. Saat pemotretan, gaya keduanya pun sangat ekspresif dan menyita perhatian publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini