Sukses

Selebrasi Sepenuh Hati 25 Tahun, Prudential Indonesia Gelar Live Streaming 5 Hari Berturut-turut

Liputan6.com, Jakarta Beragam hiburan menarik dan inspiratif siap menemani kamu di momen libur panjang bulan Oktober ini. Berada di rumah aja maupun staycation di hotel dan villa semakin seru dengan deretan lifestyle entertainment dari Prudential Indonesia.

Dalam rangka ulang tahun ke-25, Prudential Indonesia menggelar acara live streaming bertajuk "PRU25 Selebrasi Sepenuh Hati" melalui platform Vidio dan media sosial Prudential Indonesia. Bukan sehari atau dua hari, melainkan live streaming selama 5 hari berturut-turut mulai dari tanggal 29, 30, 31 Oktober dan 1, 2 November 2020.

 

Selama 5 hari itu, Prudential Indonesia menghadirkan berbagai program menarik dengan 25 sesi Talks dan Hiburan, 25 lebih narasumber inspiratif seperti Daniel Mananta, Ari Wibowo, Feby Febiola, Coki Pardede, Tretan Muslim, Sarah Sechan, Shandy Aulia, Vicky Burki, Sisca Soewitomo, Raden Prisya, Marissa Anita, Andanu Prasetyo, Prita Ghozie, Dr. dr. Julius July, SpBS dan masih banyak lainnya.

Pembukaan

 

Mengawali acara di tanggal 29 Oktober 2020, PRU25 Selebrasi Sepenuh Hari Indonesia menghadirkan narasumber Ustad Haikal Fikri M.Z. berkenaan dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad yang disiarkan secara live streaming melalui Vidio dan media sosial Prudential Indonesia mulai pukul 13.00 WIB.

Acara dilanjutkan dengan bincang-bincang bersama Dewi Gita, Keke Kania, Daniel Mananta dan Sarah Sechan dengan topik menarik. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Prudential Indonesia (@id_prudential) on

2 dari 3 halaman

Talks Parenting - Tips Membangun Bisnis

Memasuki hari kedua, acara bincang-bincang semakin menarik dengan menghadirkan Psikolog Roslina Verauli yang akan berbicara mengatur sekolah anak dari rumah. Lalu ada Yasser MS yang berbicara tentang social movement, Prita Ghozie membahas pengelolaan keuangan, Andanu Prasetyo yang berbagi cara membangun bisnis di usia muda, hingga Samuel Ray. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Prudential Indonesia (@id_prudential) on

3 dari 3 halaman

Penampilan Spesial Afgan dan Marion Jola

Tidak hanya acara bincang-bincang yang bermanfaat dari segi finansial, kesehatan, parenting, spritual dan lifestyle, "PRU25 Selebrasi Sepenuh Hati" juga menampilkan Saturday Night Music bersama Afgan, Marion Jola, dan ME Voices.

Bersiaplah bernyanyi bersama dengan lagu-lagu hits mereka yang membuat malam minggu kamu lebih berwarna meskipun hanya di rumah atau staycation aja.

Selama 25 tahun, Prudential Indonesia dengan sepenuh hati mendampingi masyarakat Indonesia agar dapat hidup lebih sehat dan sejahtera sehingga mereka bisa mendapatkan yang terbaik dalam kehidupan . Melalui perlindungan asuransi yang lengkap, tak hanya untuk Anda melainkan keluarga tercinta sekaligus memastikan mereka dapat hidup sejahtera di masa depan.

Prudential Indonesia tak berhenti berinovasi memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia masa kini dan mendatang dengan fokus mewujudkan proteksi; mewujudkan inovasi melalui aplikasi Pulse, PRUCekatan, dan PRU Medical Network; inklusivitas produk asuransi syariah; serta mewujudkan pemberdayaan masyarakat sekitar melalui community investment.

Yuk meriahkan dan tonton PRU25 Selebrasi Sepenuh Hati secara live streaming di Vidio.com, YouTube Prudential Indonesia, Facebook Prudential Indonesia Official Fanpage serta Instagram @id_prudential mulai tanggal 29 Oktober - 2 November 2020 pada pukul 13.00 - 18.00 WIB.

Pantau terus informasi terbaru PRU25 Selebrasi Sepenuh Hati dengan follow Instagram @id_prudential.

 

(*)