Sukses

6 Tulisan Dilarang Pacaran Ini Bikin Senyum Tipis

Jangan pacaran di tempat-tempat ini ya.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika tanda informasi atau papan informasi sangat berguna baik berupa imbauan ataupun pengumuman penting di tempat umum. Salah satu imbauan informasi yang sering muncul di banyak tempat adalah tulisan dilarang pacaran. 

Ya, tulisan dilarang pacaran biasanya dipasang di tempat yang kerap banyak pasangan berpacaran di sana. Terlebih banyak tempat yang memang tak sesuai untuk berpacaran. Wajar saja jika tulisan dilarang berpacaran sampai dibikin imbauan agar tidak ada yang pacaran di tempat tersebut.

Namun terkadang imbauan dilarang pacaran di papan informasi malah bisa bikin geleng kepala. Pasalnya cara memberikan imbauannya sangat nyeleneh seperti denda Rp 20 ribu per menit hingga digambarkan orang yang pacaran adalah Doraemon.

Penasaran kan dengan tulisan dilarang pacaran yang ditulis di papan informasi ini bikin senyum tipis? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan dilarang pacaran, Rabu (28/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kenapa tanda dilarang pacarannya dipasangnya di kebun sih.

3 dari 7 halaman

2. Astaga dendanya Rp 20 ribu per menit. Kalau sejam bisa tekor tuh.

4 dari 7 halaman

3. Auto banyak yang melapor deh.

5 dari 7 halaman

4. Kenapa gambarnya harus Doraemon sih.

6 dari 7 halaman

5. Duh, masih aja ada yang nekat pacaran di sana.

7 dari 7 halaman

6. Itu pacar apa pohon, kok dipanjat segala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.