Sukses

6 Spanduk Penjual Penyetan Ini Nyeleneh, Bikin Geleng Kepala

Cara promosi penjual penyetan ini kreatif.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika banyak penjual yang melakukan berbagai cara kreatif agar jualannya menarik minat masyarakat. Seperti yang dilakukan para penjual penyetan dengan membuat spanduk nyeleneh dan mengundang gelak tawa.

Mulai dari mengganti gambar tempe penyet dengan Spongebob hingga memakai nama penyetan lambe turah, menjadi bukti kocaknya spanduk jualan penyetan. Saking nyelenehnya, spanduk penyetan tersebut sampai menjadi pusat perhatian publik. 

Kocaknya spanduk penjual penyetan tersebut membuat banyak orang mengabadikan dan menyebarluaskan di media sosial. Postingan tersebut kemudian banjir komentar netizen. Berbagai respon kocak diberikan netizen di kolom komentar yang bikin ketawa ngakak.

Penasaran kan dengan spanduk penjual penyetan yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, spanduk penjual penyetan yang nyeleneh, Rabu (28/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Duh, masak Spongebobnya dipenyet.

3 dari 7 halaman

2. Penyetan yang sukanya ngegosip nih.

4 dari 7 halaman

3. Si tempe sudah berubah menjadi lele.

5 dari 7 halaman

4. Astaga, kenapa malah ada princess elsa sih?

6 dari 7 halaman

5. Sejak kapan hiu jadi menu di penyetan pecel lele?

7 dari 7 halaman

6. Ya kalau tidak buka ngapain dikasih tahu makan gratis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini