Sukses

Viral di TikTok, Cara Tidur Wanita Ini Agar Terasa Dingin Jadi Sorotan

Astaga, gini banget cara tidurnya.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini banyak platform media sosial yang menyajikan banyak informasi unik dan nyeleneh. Seperti platform TikTok yang kini menjelma menjadi media sosial terpopuler. Ya, TikTok memiliki banyak pengguna kreatif yang membagikan banyak kejadian unik.

Seperti akun TikTok @anismrsln_ yang baru-baru ini membagikan konten cara tidurnya yang sangat nyeleneh. Pasalnya, akun TikTok tersebut tidur dengan cara menyiramkan air ke kasur agar terasa dingin. Cara tidurnya tersebut viral karena banyak yang malah merasa risih saat tidur seperti itu. 

Video cara tidur yang nyeleneh tersebut sudah mendapatkan 4,2 juta tayangan di TikTok. Berbagai respon netizen tentang cara tidur yang aneh tersebut juga menarik untuk disimak. Netizen dengan blak-blakan memberikan komentar terkejut dan merasa heran dengan perilaku nyeleneh wanita tersebut.

Penasaran kan dengan video viral cara tidur wanita agar terasa dingin? Berikut Liputan6.com rangkum dari TikTok @anismrsln_, video viral cara tidur wanita agar terasa dingin yang jadi sorotan, Rabu (28/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Biar tidur nyenyak

Siapa sangka ada orang yang bisa tidur dalam keadaan kasur basah. Ya, kebiasaan tersebut tak berlaku bagi pemilik akun TikTok anismrsln_. Akun TikTok tersebut memiliki kebiasaan unik dengan membasahi kasur terlebih dahulu biar lebih dingin dan bisa tidur nyenyak.

Kebiasaan tidur dengan membasahi kasur terlebih dahulu viral di TikTok dengan sudah disaksikan 4,2 juta tayangan. Video viral tersebut juga sudah mendapatkan like 242,5 ribu like dan 13,8 ribu komentar. Banyak netizen terheran-heran dengan cara tidur yang nyeleneh tersebut.

3 dari 4 halaman

Video viralnya

@anismrsln_

Tidur pules versi w 🙃 #JadiAwsem #fypgakni #fypdong #fypシ

♬ Desce Pro Play (PA PA PA) - MC Zaac & Anitta & Tyga
4 dari 4 halaman

Komentar netizen

Video viral cara nyeleneh tidur dengan kasur basah banjir komentar netizen. Ada sebanyak 13,8 ribu komentar netizen yang terheran-heran dengan cara tidur akun TikTok tersebut. Berikut dirangkum beberapa komentar netizen terkait nyelenehnya cara tidur dengan kasur basah.

"Gue malah risih kalau tidur dikasih air," tulis akun TikTok Gitaa_.

"Mbak mending kasurnya dijual, terus beli bathup, kan enak tiap malem berendam tidurnya, biar bisa evolusi jadi duyung," tulis akun TikTok Jurunkid.

"Mbak enggak tau kan sudah berapa ribu jamur yang ada di kasurnya," tulis akun TikTok antibocahgoblok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.