Sukses

5 Potret Kontrakan Nadya Mustika, Baru Pindah dan Belum Banyak Perabotan

Potret penampakan kontrakan Nadya Mustika.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Nadya Mustika terus menjadi sorotan masyarakat Tanah Air. Sejak dikabarkan menikah dengan Rizki D'Academy, sosok dan nama wanita asal Cimahi ini sudah tak asing lagi didengar. 

Sudah tak satu rumah lagi, kini Nadya Mustika dikabarkan tinggal disebuah kontrakan di kawasan Bandung, Jawa Barat. Penampakan rumah kontrakan wanita yang baru saja lulus kuliah ini tampak sederhana. Diketahui jika Nadya Mustika baru saja pindah ke kontrakan tersebut sehingga bagian isi rumahnya belum tampak banyak perabotan.

Bahkan di kontrakan inilah pemilik nama lengkap Nadya Mustika Rahayu merayakan momen kelulusannya dan resmi menyandang gelar A.Md.Keb. Selain itu, meski sudah tercatat menjadi warga RT 2, Nadya belum banyak bersosialisasi dengan warga.

Berikut ini Liputan6.com rangkum dari channel YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) Status Selebriti, 5 potret kontrakan Nadya Mustika yang baru saja pindah dan belum banyak perabotan, Rabu (28/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Inilah penampakan kontrakan baru Nadya Mustika. Tampak dari depan didominasi putih dan cat hijau.

3 dari 6 halaman

2. Kontrakan Nadya tampak sederhana yang berada di kawasan Bandung, Jawa Barat.

4 dari 6 halaman

3. Warga sekitar juga membenarkan jika Nadya Mustika baru saja tinggal di kontrakan tersebut.

5 dari 6 halaman

4. Baru pindah, tampak bagian dalamnya belum banyak perabotan. Nadya juga belum sering bersosialisasi dengan warga.

6 dari 6 halaman

5. Di kontrakan ini pula tampak hadiah kelulusannya yang ia sempat unggah di laman Instagram Stories beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini