Sukses

6 Potret Kebersamaan Adipura Prabahaswara dan Putranya, Bak Kakak Adik

Liputan6.com, Jakarta Bagi penggemar sinetron tentunya sudah tak asing lagi dengan nama Adipura Prabahaswara. Apalagi, sosoknya lekat dengan karakter antagonis saat membintangi sinetron. Aktingnya yang kerap berperan sebagai orang jahat inipun berhasil membuat para penonton gemas. Di sinetron terbarunya yang berjudul Anak Band, Adipura berperan sebagai ayah Gilang.

Dalam sinetron tersebut, sosoknya digambarkan sebagai tokoh antagonis yang tidak merestui cinta antara Gilang dan Cahaya. Namun hal itu hanya terjadi dalam sinetron saja. Di kehidupan nyata, Adipura dikenal memiliki keluarga yang harmonis dan jarang tersorot. Kendati sosoknya cukup populer, tak banyak yang tahu jika Adipura memiliki dua orang anak, yakni Mahira dan juga Maghara.

Kedua anaknya tersebut memiliki paras yang cantik dan ganteng. Salah satu yang mencuri perhatian adalah kedekatannya dengan sang putra, Maghara. Kehangatan antara ayah dan anak ini kerap disebut warganet seperti kakak adik lantaran Maghara yang beranjak dewasa.

Tak jarang juga Adipura dan Maghara mengunggah potret foto keduanya saat bersama. Berikut 6 potret Adipura dan putranya yang bak kakak adik, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (29/10/2020).

2 dari 7 halaman

1. Pria 51 tahun ini dan putranya selalu terlihat kompak dalam berbagai momen manis.

3 dari 7 halaman

2. Ayah dan anak ini juga kerap membagikan momen kebersamaan di Instagram.

4 dari 7 halaman

3. Maghara yang beranjak dewasa membuat potret kebersamaannya dengan sang ayah bak kakak adik.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya kedekatannya, paras tampan putra Adipura ini juga tak lepas dari perhatian warganet.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit warganet yang memuji kehangatan yang terpancar antara ayah dan anak ini.

7 dari 7 halaman

6. Keduanya pun kerap menghabiskan waktu bersama. Salah satunya hangout bareng.