Sukses

Kembali Prewedding, Ini 7 Potret Mesra Caesar Hito dan Felicya Angelista

Penampilan Caesar Hito serta Falicya Angelista dalam prewedding terbarunya bak putri dan pangeran dari dunia fantasi

Liputan6.com, Jakarta Pasangan kekasih Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito memang sudah tak jarang menampilkan potret mesra bersama di media sosial. Pasangan yang telah melangsungkan lamaran pada 8 Februari 2020 ini pun tengah mempersiapkan acara pernikahan.

Meski acara pernikahan keduanya harus ditunda karena adanya pandemi corona, akan tetapi segala persiapan tetap berjalan. Bahkan, Felicya dan Hito telah beberapa kali melakukan prewedding bersama dalam berbagai tema.

Kini, pasangan yang telah menjalin asmara selama 7 tahun lebih tersebut diketahui kembali melangsungkan pemotretan prewedding. Hal ini pun diketahui melalui Instagram Story seorang fashion stylist ternama Belly Iverzon.

Pemotretan prewedding Felicya Angelista dan Caesar Hito pun terlihat begitu serasi. Keduanya bahkan melakukan pemotretan dengan sepasang kelinci bak berada dalam sebuah dunia fantasi.

Penasaran bagaimana penampilan Felicya Angelista dan Caesar Hito dalam pemotretan prewedding terbaru mereka? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret mesra Felicya Angelista dan Caesar Hito saat kembali menjalani pemotretan prewedding, Rabu (28/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia penampilan Felicya Angelista dan Caesar Hito dalam pemotretan prewedding terbarunya.

3 dari 8 halaman

2. Feli pun terlihat begitu menawan dengan busana serta tatanan rambut yang apik.

4 dari 8 halaman

3. Feli dan Hito melakukan pemotretan dengan mengikutsertakan sepasang kelinci.

5 dari 8 halaman

4. Penampilan keduanya pun terlihat bak putri dan pangeran dari dunia fantasi.

6 dari 8 halaman

5. Feli bahkan terlihat begitu gemas saat melakukan pemotretan dengan memegang seekor kelinci.

7 dari 8 halaman

6. Meski telah beberapa kali melakukan pemotretan prewedding, namun netizen tetap merasa takjub dengan penampilan keduanya.

8 dari 8 halaman

7. Tak sedikit pula netizen yang menganggap keduanya couple goals.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.