Sukses

Masak Buat Suami, Ini 10 Potret Nikita Willy dan Indra Priawan Setelah Menikah

Nikita Willy mengaku malu dilihat sang suami saat masak.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy dan Indra Priawan saat ini tengah berbahagia. Pasalnya, pasangan yang baru saja menikah pada Jumat (16/10/2020) lalu tersebut tengah menikmati peran sebagai suami dan istri baru.

Telah resmi menyandang status sebagai suami istri, Nikita Willy dan Indra Priawan juga telah membagikan beberapa momen bersama di channel YouTube Nikita Willy Official. Bahkan, melalui channel tersebut, wanita yang akrab disapa Niki juga menjelaskan jika ia dan sang suami sudah kembali bekerja tiga hari setelah akad nikah.

Meski pun mulai disibukkan dengan pekerjaan masing-masing, namun keduanya tetap menyempatkan menghabiskan waktu bersama. Bahkan, dalam salah satu video yang diunggah channel Nikita Willy Official pada Selasa (27/10/2020) keduanya terlihat bisa kembali menikmati berbagai momen bersama. Mulai dari nge-gym, belanja hingga makan bersama.

Momen kegiatan sehari-hari Nikita dan Indra Priawan setelah menikah ini pun berhasil mencuri perhatian publik. Bahkan, tak sedikit pula yang menyebut jika keduanya memiliki sisi romantis tersendiri dan membuat netizen lain ikut senyum-senyum sendiri.

Penasaran bagaimana keseharian Nikita Willy dan Indra Priawan setelah menikah? Dirangkum Liputan6.com dari channel YouTube Nikita Willy Official. berikut ini beberapa potret keseruan Nikita Willy dan sang suami setelah menikah yang curi perhatian netizen, Rabu (28/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Nikita dan Indra memang diketahui sama-sama hobi berolahraga.

3 dari 11 halaman

2. Bahkan, keduanya juga menyempatkan diri untuk pergi ke tempat gym bersama.

4 dari 11 halaman

3. Selepas dari tempat gym, rupanya Nikita Willy juga melakukan konsultasi dengan dokter untuk mengetahui masa suburnya.

5 dari 11 halaman

4. Menghabiskan waktu bersama, pasangan pengantin baru ini juga melakukan belanja bulanan dengan cukup teliti lho.

6 dari 11 halaman

5. Nikita bahkan terlihat belajar membuat sebuah makanan untuk sang suami melalui video di YouTube.

7 dari 11 halaman

6. Mengaku jarang memasak sendiri, wanita 26 tahun ini cukup terlihat begitu cekatan.

8 dari 11 halaman

7. Niki bahkan menyiapkan makanan khusus untuk sang suami.

9 dari 11 halaman

8. Walau jarang memasak sendiri, Indra Priawan menilai jika masakan sang istri lumayan enak namun cukup pedas baginya.

10 dari 11 halaman

9. Momen saat Nikita Willy merasa malu karena dilihat sang suami saat membuat puding justru membuat banyak netizen tersenyum sendiri.

11 dari 11 halaman

10. Tak sedikit pula netizen yang menantikan interaksi pasangan suami istri ini di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.