Sukses

Menetap di Kanada, Ini 6 Momen Kebersamaan Cut Memey dan Suami

9 tahun bersama, rumah tangga Cut Memey dan Paul jauh dari gosip miring.

Liputan6.com, Jakarta Dunia hiburan Indonesia tentu tak asing dengan nama Cut Memey. Pemilik nama lengkap Cut Meylani Decy Susanti ini sosoknya kerap wara-wiri di layar kaca. Namun, kini pemain film Warisan Olga ini sudah jarang terlihat di layar kaca.

Setelah bercerai dari Jacksen Peranginangin, Cut Memey menikah lagi dengan pria asal Kanada Paul Rowland tahun 2011 lalu. Dari pernikahannya, Cut Memey dikaruniai anak laki-laki bernama Nathan Rowland. Namun, masing-masing dari mereka telah memiliki anak dari pernikahan sebelumnya. Pasangan ini bahagia dengan 3 buah hati. 

Jarang terlihat di layar kaca, Cut Memey kini menetap di kampung halaman sang suami di Ottawa, Kanada.  Wanita 39 tahun kini menjalani profesi barunya sebagai instrukstur zumba. Meski tak aktif di layar kaca,  lewat Instagramnya aktris sekaligus model ini kerap membagikan kegiatan sehari-harinya.

Termasuk saat bersama suami tercintanya, Paul Rowland. Dalam berbagai kesempatan, Cut Memey dan Paul Rowland selalu terlihat harmonis dan romantis. Penasaran seperti apa? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret Cut Memey dan suami, Kamis (29/10/2020). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah bercerai dari Jacksen Peranginangin, Cut Memey menikah lagi dengan pria asal Kanada Paul Rowland tahun 2011 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Tak lagi tinggal di Indonesia, pemilik nama lengkap Cut Meylani Decy Susanti kini menetap di Ottawa, Kanada

4 dari 7 halaman

3. Dari pernikahannya, wanita yang kini berprofesi sebagai instruktur zumba ini dikaruniai buah hati bernama Nathan Rowland.

5 dari 7 halaman

4. Namun, keduanya telah memiliki anak dari pernikahan sebelumnya. Pasangan ini pun bahagia dengan 3 buah hati.

6 dari 7 halaman

5. Tak terasa 9 tahun bersama, rumah tangga aktris sekaligus model ini jauh dari gosip miring. Keduanya selalu terlihat harmonis.

7 dari 7 halaman

6. Pemain film 'Emak Ingin Naik Haji' ini juga akrab dengan keluarga suami. Ini dia momen keseruannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini