Sukses

6 Momen DJ Katty Butterfly Memeluk Islam, Tepat di Hari Ulang Tahun

DJ Katty Butterfly mengumumkan memeluk agama Islam bertepatan dengan ulang tahunnya ke-32.

Liputan6.com, Jakarta Aktris sekaligus DJ Katty Butterfly menjadi sorotan publik karena keputusannya untuk menjadi seorang mualaf. Ibu satu anak ini memutuskan memeluk agama Islam. Pengumuman Katty mualaf ini dinyatakannya bertepatan dengan ulang tahunnya ke-32 pada hari ini Kamis (29/10/2020).

Melalui laman Instagram pribadinya, DJ cantik ini mengunggah momen saat menjadi mualaf. Ia mengatakan bahwa ia ingiin membuka lembaran baru. Ia meminta doa agar tetap istiqomah. 

"Assalammualikum.. Alhmdllah di hari ulang tahun dut , dut mau membuka lembaran baru , alhmdllah dut sudah memeluk agama islam . dut sangat bahagia sekali , doakan dut istiqomah ya semuanya 29/10/2020 terimakasih @gusmiftah sudah membimbing aku" tulis DJ Katty Butterfly pada Kamis (29/10/2020)

Wanita yang baru saja genap berusia 32 tahun ini didampingi Gus Miftah dalam proses mualafnya. Terlihat, Soraya Rasyid dan Aiman Ricky pria yang saat ini tengah dekat dengan DJ Katty Batterfly juga hadir menjadi saksi. Dalam momen tersebut, DJ asal Thailand ini tampil anggun dengan hijab dan gamis berwarna hitam.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas momen DJ Katty Butterfly memeluk agama islam, Kamis (29/10/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pemilik nama asli Poltee Kattarey atau lebih dikenal DJ Katty Butterfly memutuskan memeluk agama Islam.

3 dari 7 halaman

2. Wanita asal Thailand ini mengumumkan mualaf bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-32.

4 dari 7 halaman

3. Wanita yang akrab disapa Kat ini dibimbing oleh Gus Miftah, ustaz yang membimbing Deddy Corbuzier mualaf dulu.

5 dari 7 halaman

4. Aiman Ricky, pria yang dikabarkan dekat dengan Kat juga terlihat mendampingi ibu satu anak ini saat memeluk agama Islam.

6 dari 7 halaman

5. Dalam momen istimewa ini, wanita kelahiran 1988 ini tampil dengan hijab berwarna hitam.

7 dari 7 halaman

6. Wanita kelahiran 1988 ini mendapat kejutan ulang tahun dari Aiman dan juga teman-temannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.