Sukses

50 Kata Mutiara Pagi Hari yang Penuh Semangat dan Motivasi

Kumpulan kata mutiara pagi hari yang memotivasi.

Liputan6.com, Jakarta Hendak mulai menjalani hari harus dibarengi dengan semangat yang membara di hati. Semangat ini bisa dipicu dengan kata mutiara pagi hari. Tak hanya semangat, tetapi juga kesadaran untuk menghargai kesempatan yang dimiliki.

Kumpulan kata mutiara pagi hari ini berisi tentang motivasi. Niscaya setelah membaca dan memahami, jiwa-jiwa malas dalam diri akan hilang ditelan bumi. Produktivitas pun dengan mudahnya bisa dimunculkan kembali. 

Sebenarnya kata mutiara pagi hari ingin menyadarkan tentang betapa berharganya bangun pagi. Begitu juga tentang betapa berharganya memulai hari dengan berkah kedamaian yang bersemayam di hati. Mulailah membaca dan meresapi, rasakan semangatnya sendiri!

Berikut Liputan6.com ulas kumpulan kata mutiara pagi hari dari berbagai sumber, Kamis (29/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kata Mutiara Pagi Hari

1. “Hidup harusnya dipenuhi oleh rasa syukur, karena masih diberikan matahari pagi.”

2. “Lihatlah hal positif setiap harinya, walaupun terkadang kita harus melihat lebih keras untuk mendapatkannya.”

3. “Selalu ada mentari baru, setiap pagi. Selalu ada kesempatan baru, tiap hari.”

4. “Bangunlah pagi hari agar kau bisa melihat keindahan dunia yang tiada tara.”

5. “Kamu memiliki dua pilihan setiap harinya. Melanjuti tidur dan bermimpi, atau bangun untuk mengejarnya.”

6. “Ketika kamu bangun di pagi hari, pikirkanlah apa hal yang istimewa untuk hidup, untuk bernapas, berpikir, menikmati, dan mencintai.” - Marcus Aurelius.

7. “Kesempatan itu seperti matahari terbit. Ketika kamu menunggu terlalu lama, kamu akan kehilangannya.” - William Arthur Ward.

8. “Tidak pernah ada malam atau masalah yang bisa melawan matahari terbit atau harapan.” - Bernard Williams.

9. “Berterima kasihlah kepada Tuhan setiap pagi ketika kamu bangun karena kamu memiliki pekerjaan pada hari itu, yang mana harus diselesaikan, suka atau tidak suka.” - James Russell Lowell.

10. “Berjalan di pagi hari adalah berkat untuk sepanjang hari.” - Henry David Thoreau.

3 dari 6 halaman

Kata Mutiara Pagi Hari

11. "Pagi adalah waktu terpenting. Karena bagaimana cara menghabiskan hari yang ingin kau lakukan, pagi telah memberikan tandanya."

12. "Masa depanmu diciptakan oleh apa yang kamu lakukan hari ini, bukan besok."

13. "Kemarin aku pintar, jadi aku ingin mengubah dunia. Hari ini aku bijaksana, jadi aku mengubah diriku." -Jalaluddin Rumi

14. "Kamu memiliki dua pilihan setiap harinya. Melanjutkan tidur dan bermimpi, atau bangun untuk mengejarnya."

15. "Memiliki hidup yang lebih baik itu adalah pilihan antara mau terus mencoba atau terus mengeluh."

16. "Pagi merupakan jalan untuk melihat dunia baru, pengalaman baru dan harapan baru. Ayo sambut pagi dengan senyuman dari hati."

17. "Hidup harusnya dipenuhi oleh rasa syukur, karena masih diberikan matahari pagi."

18. "Jangan mengeluh tentang kemarin. Buatlah esok yang lebih baik dengan memanfaatkan hari ini."

19. "Tak ada sebuah malam atau masalah yang bisa mengalahkan cahaya mentari pagi dan sebuah harapan."

20. "Jika kamu ingin mewujudkan impianmu, hal pertama yang harus dilakukan adalah bangun dari mimpimu."

4 dari 6 halaman

Kata Mutiara Pagi Hari

21. "Pancaran fajar di pagi hari adalah pancaran semangat. Semangat baru di hari yang baru. Sambutlah pagi dengan senyuman dan suasana hati yang baik."

22. "Dengan bangun pagi, kita bisa menikmati waktu hidup yang lebih panjang."

23. "Selalu ada mutiara jika kita mau menyelami kedalaman laut dan samudera."

24. "Jangan mencoba menjadi seorang manusia yang sukses, tetapi lebih mencoba menjadi seorang manusia yang Bernilai."

25. "Pancaran fajar di pagi hari adalah pancaran semangat. Semangat baru di hari yang baru. Sambutlah pagi dengan senyuman dan suasana hati yang baik."

26. "Saya bangun setiap pagi dan hari itu akan menjadi hari yang hebat. Anda tidak akan pernah tahu kapan hari itu berakhir jadi saya memilih untuk menolak hari yang buruk." -Paul Henderson-

27. "Terbitnya matahari beri senyuman untuk jiwa-jiwa yang bangun di pagi hari. Selamat pagi sahabat sejati, semoga hal baik selalu mendampingi.”

28. "Mulai pagi mu dengan senyum ramah dan rasa sayang pada diri sendiri, keluarga dan orang sekitar. Tebarkan senyum manis untuk mereka dan ucapkan selamat pagi."

29. "Jika Anda sedang mengubah dunia, Anda bekerja untuk hal yang sangat penting. Anda akan sangat senang untuk bangun di pagi hari." -Larry Page-

30. "Tidur di pagi hari memang menyenangkan. Tapi, pagi hari terlalu berharga untuk dilewatkan begitu saja. Nikmati udara pagi, sinar mata hari pagi, dan suasana pagi yang penuh ketenangan."

5 dari 6 halaman

Kata Mutiara Pagi Hari

31. “Pancaran fajar di pagi hari adalah pancaran semangat. Semangat baru di hari yang baru. Sambutlah pagi dengan senyuman dan suasana hati yang baik.”

32. “Pancaran sinar matahari pagi adalah pancaran untuk masa depan, tatap ke depan untuk menggapai impian, tapi jangan lupa menoleh ke belakang.”

33. “Gunakan kenangan hari kemarin untuk pelajaran di hari ini dan hari nanti. Jangan melupakan hari kemarin, karena kamu tidak akan bisa menjadi lebih baik jika tidak belajar dari kesalahan hari kemarin, mengakuinya, dan memperbaikinya. Selamat pagi masa depan!”

34. “Nikmati pancaran sinar matahari pagi bersama secangkir kopi. Harum aroma kopi pagi akan membangunkan kita dari mimpi dan menumbuhkan semangat untuk mewujudkan mimpi itu. Hidup ini bukan hanya mimpi, buka mata, bangun, raih dan wujudkan mimpi kamu.”

35. “Udara di pagi hari memang paling enak digunakan untuk digunakan tidur. Tapi pagi hari terlalu berharga untuk dilewatkan begitu saja. Nikmati udara pagi, sinar mata hari pagi, dan suasana pagi yang penuh ketenangan.”

36. “Pagi hari bukan waktu untuk bermalas-malasan, pagi hari waktu untuk bekerja. Mengerjakan apapun di pagi hari akan selesai lebih cepat, karena di saat itu pikiran kita masih fresh, sehingga bisa berpikir lebih cepat dari biasanya. Jadi gunakan pagi hari kamu sebaik mungkin, kerjakan apa saja yang bisa dikerjakan.”

37. “Awali pagi dengan sesuatu yang baik-baik, salah satunya dengan tersenyum. Tersenyum di pagi hari akan membuat suasana hati menjadi lebih baik, sehingga harimu nantinya juga akan berjalan dengan baik pula. Selamat pagi.”

38. “Waktu berlalu dengan sangat cepat, hari berganti hari, minggu berganti minggu, bulan berganti bulan, siang berganti malam, dan malam berganti siang.”

39. “Waktu berjalan dengan bergitu cepat, jangan biarkan ia berlalu begitu saja. Lakukan yang terbaik untuk menjalani setiap waktu yang kamu miliki. Selamat pagi, selamat beraktivitas.”

40. “Tidak ada kehidupan yang tidak ada permasalahan di dalamnya. Semua manusia pasti memiliki jalan hidup dan permasalahannya masing-masing.”

6 dari 6 halaman

Kata Mutiara Pagi Hari

41. “Tuhan tidak akan memberikan cobaan melebihi kapasitas umatnya. Jalani hidup sebaik mungkin dan lakukan semuanya semaksimal mungkin. Selamat pagi dan tetap semangat.”

42. “Semua orang memiliki saat-saat di atas dan di bawah yang mereka harus ambil pelajaran dari situ, tetapi setiap pagi saya memulai hari dengan berkata kepada diri saya, 'Ini akan menjadi hari yang baik!” - Lindsay Lohan.

43. “Setiap hari saya merasa bahwa ini adalah berkat dari Tuhan. Dan saya menyadari bahwa setiap hari adalah permulaan yang baru. Ya, semuanya terasa cantik.” – Prince.

44. "Awali pagimu dengan rasa sayang. Sayang dengan diri sendiri. Sayang dengan orang di sekitarmu. Maka dunia akan menyayangimu."

45. "Mari awali pagi ini dengan penuh kepedulian. Peduli dengan diri sendiri dan peduli akan semua yang ada di sekitar kita. Selamat pagi, semoga harimu menyenangkan."

46. "Aku melihat manusia kuat dalam dirimu. Hadapi hari ini dengan semangat sahabatku."

47. "Mari awali pagi hari dengan hati yang bersuka cita. Agar hari kita penuh cinta."

48. "Tanamkan kebaikan dalam diri. Hapus memori yang terus menyelimuti, karena pagi ini kita harus menjadi pribadi yang terus memperbaiki diri, Semangat!"

49. "Saya bangun setiap pagi dan hari itu akan menjadi hari yang hebat. Anda tidak akan pernah tahu kapan hari itu berakhir jadi saya memilih untuk menolak hari yang buruk". -Paul Henderson

50. "Otot itu seperti mobil. Jika kau mau Ia bekerja dengan baik di pagi hari, maka kau harus memanasinya." -Florence Griffith Joyner

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini