Sukses

Viral Siswa Ubah Gaya Rambut yang Bikin Pangling, Dikira Orang Lain

Begini penampilan cowok saat punya gaya rambut yang cocok

Liputan6.com, Jakarta Gaya rambut yang tepat dan susuai memang sangat menentukan dalam penampilan. Baik cewek maupun cowok, dengan gaya rambut yang sesuai tentu akan menambah percaya diri dan penampilannya pun makin menarik.

Seperti halnya yang baru-baru ini viral. Sebuah akun Instagram @drama.sosialmedia, mengunggah kembali video TikTok dari akun @soasick, Kamis (29/10/2020). Video ini pun viral, karena siswa cowok dalam video tersebut memiliki perubahan yang drastis. 

Videonya ini pun viral dalam media sosial TikTok dengan mendapat 125 ribu like dari netizen. Penampilannya yang sebelumnya plontos, kini memiliki gaya rambut yang agak gondrong yang memberikan tampilan berbeda.

Banyak netizen pun memujinya, karena sekarang penampilannya pun jadi lebih menarik dari sebelumnya.

Berikut ulasan penampilan siswa viral yang Liputan6.com kutip dari TikTok @soasick, Kamis (29/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Awalnya ia memiliki rambut plontos

Siswa yang diketahui bersekolah di Bekasi ini baru-baru ini viral. Ia pun viral karena mengunggah proses perubahan penampilannya yang bikin netizen pangling. Semula dari rambutnya yang plontos, kini dengan penampilan rambut yang agak gondrong berhasil merubah penampilannya makin menarik.

3 dari 4 halaman

Selain ubah gaya rambut, ia pun pakai masker juga lho

Selain ubah gaya rambut, ia pun memakai masker. Ternyata dari memakai masker tersebut, ampuh ubah wajahnya makin glowing. Banyak netizen pun memuji penampilannya. Banyak yang sepakat bahwa cowok saat mengubah gaya rambutnya memang akan memberi kesan perubahan penampilan yang drastis.

4 dari 4 halaman

Begini video TikTok @soasick yang berubah dari siswa plontos menjadi siswa yang viral

@soasick

nnti yg rapih

♬ ура я популярен - 🐧☠️⚰️

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini