Sukses

Viral Aksi Youtuber Bikin Gitar Goreng Geprek, Tuai Komentar Netizen

Selain gitar, YouTuber Bobon Santoso juga pernah menggoreng tv dan kamera.

Liputan6.com, Jakarta Gitar menjadi alat musik favorit bagi sebagian besar orang. Gitar seringkali ada dalam setiap acara musik atau konser. Alat musik ini merupakan alat musik berdawai yang dimainkan dengan cara dipetik, baik dengan jari tangan atau pun dengan pick gitar.

Enggak kalah dari alat musik lainnya, gitar memang sangat populer dan disukai banyak kalangan, baik tua maupun muda. Tapi, bagaimana ya jika alat musik ini justru dibuat menjadi sebuah masakan? Seperti yang satu ini, seorang YouTuber bernama Bobo Santoso membuat gitar goreng geprek. 

Video yang diunggah melalui akun TikTok @bobonsantoso pada Rabu (28/10/2020) ini viral di media sosial. Aksi YouTuber sekaligus food vlogger Bobon Santoso ini pun menjadi viral dan mendapat banjir komentar warganet. 

Penasaran bagaimana aksinya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas aksi YouTuber Bobon Santoso membuat gitar goreng geprek, Kamis (29/10/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masak Gitar Goreng Geprek

Umumnya gitar digunakan sebagai alat musik, namun lain halnya dengan YouTuber yang satu ini. Dalam video yang diunggah melalui akun TikTok @bobonsantoso pada Rabu (28/10/2020) lalu, Youtuber bernama Bobon Santoso ini justru membuat gitar bak hidangan. 

Ia terlihat santai mengoleskan adonan tepung ke gitar berwarna cokelatnya. Setelah itu, pria yang diakrab disapa Bobon ini memasukkan gitarnya ke wajan penggorengan. Ia juga membolak-balik gitarnya bak membuat gorengan. Dalam caption diunggahan TikToknya, ia sedang membuat gitar goreng geprek. 

@bobonsantoso

Gitar Goreng Geprek #fyp #fypage

♬ Ampun Bang Jago - Tian Storm & Ever Slkr
3 dari 4 halaman

Tuai Komentar Netizen

Tak menunggu waktu lama, video berdurasi singkat ini pun viral di media sosial. Diunggah melalui akun TikTok @bobonsantoso pada Rabu (28/10/2020) lalu, video ini sudah ditonton sebanyak 2 juta kali. Warganet yang melihat aksi YouTuber ini juga mengundang berbagai komentar dari warganet. 

"Sumpah mending buat gw gitarnya" ujar warganet lainnya.

"Gue menangis liat minyaknya bakal terbuang sia-sia"  timpal warganet lainnya.

"Punya gitar buat digoreng" pungkas warganet lainnya. 

4 dari 4 halaman

Bobon Santoso, YouTuber dengan Konten Eksperimen Ekstrem

Bobon Santoso dikenal sebagai YouTuber dengan channel YouTube TheSantoso. Dalam channel YouTubenya berisi tentang eksperimen-eksperimen makanan yang ekstrem. Tak hanya gitar saja yang pernah ia goreng, pria ini pernah menggoreng benda eletktronik lainnya seperti televisi dan kamera. 

Aksi yang pernah membuat warganet heboh ialah memakan King Cobra dan jenglot goreng. Ia juga pernah mengonsumsi mie goreng dicampur dengan kecoak. Bobon menekuini dunia YouTube sejak tahun 2019 lalu, kini ia memiliki lebih dari 3 juta subscriber. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini