Sukses

6 Potret Rumah Taqy Malik, Dominasi Oranye dan Berdesain Minimalis

Taqy Malik punya hunian yang nyaman dan bergaya minimalis.

Liputan6.com, Jakarta Masyarakat Tanah Air tentu sudah tak asing lagi dengan nama Taqy Malik. Ia dikenal sebagai seorang penghafal Al Quran (Hafiz) yang sejak lama sudah memiliki penggemar di Instagram. 

Baru-baru ini namanya kembali santer dibicarakan setelah dikabarkan melepas status dudanya dengan menikahi wanita cantik bernama Serell Nadirah Thalib pada Minggu (18/10/2020) lalu di Batam. 

Tak hanya kisah hidupnya, sisi lain dari Taqy Malik juga tak kalah membuat penasaran netizen. Salah satunya yakni tempat tinggal pria kelahiran 1997 itu.

Taqy Malik diketahui memiliki rumah yang nyaman dan luas yang kerap menjadi tempat dirinya membuat konten YouTube. Rumah berlantai dua itu tampak didominasi dengan cat oranye serta banyak ukiran ayat suci Al Quran.

Penasaran seperti apa penampakan rumahnya? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari channel YouTube miliknya, 6 potret rumah Taqy Malik yang didominasi oranye serta berdesain minimalis, Jumat (30/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Taqy Malik diketahui memilki rumah cukup besar yang selama ini ia huni. Tampak depan, rumah berlantai dua ini didominasi cat oranye.

3 dari 7 halaman

2. Pada area teras, terdapat banyak tanaman pot serta taman yang asri.

4 dari 7 halaman

3. Masuk di bagian dalam, ruangan cukup luas ini dilengkapi dengan sofa-sofa besar yang nyaman.

5 dari 7 halaman

4. Ruang makannya pun tampak luas dengan meja besar. Terlihat pula kursi-kursi merah mengitari meja tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Rumah suami Serell Nadirah Thalib ini juga terdapat beberapa ukiran ayat suci.

7 dari 7 halaman

6. Di garasi, terparkir kendaraan yang dimilikinya seperti moge hingga mobil mewah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.