Sukses

6 Potret Manis Prisia Nasution dan Suami, Bak Masih Pacaran

Sudah 4 tahun bersama, Prisia Nasution dan aktor asal Malaysia ini terlihat bak ABG yang masih pacaran.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Prisia Nasution tentu bukan nama yang asing lagi bagi sebagian orang. Ia merupakan seorang pemain film yang sudah muncul sejak era 2000-an awal. Kala itu, pemilik nama lengkap Prisia Wulandari Nasution ini kerpa membintangi sejumlah judul FTV. Namanya kian melambung tinggi usai mendapat peran utama di film Sang Penari pada 2011.

Menjadi seorang publik figur, kehidupan pribadi Prisia Nasution tak luput dari perhatian warganet. Dari penampilan hingga kehidupan pribadinya, termasuk kisah asmara. Setelah bercerai dengan  Ananda Siregar pada 2012 lalu, wanita kelahiran 1984 ini menikah dengan aktor Malaysia Iedil Putra pada 1 Juni 2016 lalu. 

Iedil Putra juga pernah bermain dalam film My Stupid Boss dan Toko Barang Mantan. Tak terasa 4 tahun bersama, biduk rumah tangga pasangan beda asal negara ini jauh dari gosip miring. Keduanya bahkan masih terlihat bak ABG yang masih pacaran. Meski belum dikaruniai momongan, dua sejoli ini tetap mesra satu sama lain.

Keduanya juga tak segan membagikan momen manis bersama pasangan. Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret manis Prisia Nasution dan suami, Jumat (30/10/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah bercerai, Prisia Nasution menikah dengan Iedil Dzuhrie pada tahun 2016 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Iedil Dzuhrie merupakan aktor dari Malaysia, ia juga pernah bermain dalam film My Stupid Boss 2 dan Toko Barang Mantan.

4 dari 7 halaman

3. Tak terasa 4 tahun bersama, biduk rumah tangga pasangan ini jauh dari gosip miring.

5 dari 7 halaman

4. Meski belum dikaruniai momongan, pasangan beda negara ini selalu romantis dan harmonis.

6 dari 7 halaman

5. Dari laman Instagramnya, pasangan yang sama-sama berusia 36 tahun ini kerap travelling bersama.

7 dari 7 halaman

6. Sudah 4 tahun bersama, keduanya masih terlihat bak ABG yang masih pacaran ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini