Sukses

Jadi Ibu Muda, Ini 6 Potret Terbaru Putri Anne 'Pacar' Mas Pur

Novita 'pacar' Mas Pur alias Putri Anne kini sudah menjadi ibu.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Putri Anne berhasil mencuri perhatian saat bermain di sinetron Tukang Ojek Pengkolan sebagai Novita kekasih Mas Pur. Sosok Novita yang seorang sales asuransi sempat viral karena meninggalkan Mas Pur dan memilih laki-laki pilihan ibunya. Bahkan, sukses membuat warganet baper dengan tagar #Kamibersamamaspur.

Setelah keluar dari sinetron yang melambungkan namanya, aktris cantik keturunan Norwegia ini mantap berhijab. Ia juga jarang lagi terlihat di layar kaca. Bukan tanpa alasan, sebab istri dari Arya Saloka ini tengah fokus dengan buah hatinya Jalal Ad Din Rumi pada yang lahir pada 2019 lalu.

Seperti yang diketahui, Putri Anne sudah menikah dengan Arya Saloka sejak tahun 2017 lalu. Meski kini jarang terlihat di layar kaca, namun ia tetap aktif di laman Instagram. Penampilan wanita 30 tahun ini semakin cantik dan menawan dalam balutan hijabnya. 

Penasaran seperti apa kabarnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret Putri Anne, Jumat (30/10/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Putri Anne berhasil mencuri perhatian saat berperan sebagai Novita kekasih yang meninggalkan Mas Pur.

3 dari 7 halaman

2.Hengkang dari sinetron, aktris keturunan Jawa-Norwegia ini mantap berhijab.

4 dari 7 halaman

3. Sejak mengandung buah hati, istri Arya Saloka ini memilih vakum dari dunia hiburan.

5 dari 7 halaman

4. Kini, wanita 30 tahun tengah fokus mengurus buah hati Jalal Ad Din Rumipada yang lahir pada 2019 lalu.

6 dari 7 halaman

5. Meski jarang tampil di televisi, pemain film The Underdogs ini aktif di Instagram. Ia kerap mengunggah kegiatan sehari-harinya.

7 dari 7 halaman

6. Mantap berhijab, penampilan ibu satu anak semakin menawan bak ABG. Ia selalu terlihat stylish dan modis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.