Sukses

Wanita Ini Bawa Mobilnya Masuk ke Dalam Mal, Bak Sultan

Bak sultan, wanita ini membawa masuk mobilnya ke dalam mal.

Liputan6.com, Jakarta Pergi ke mal untuk berbelanja kebutuhan atau sekedar jalan-jalan santai sudah menjadi hal yang lumrah. Hal seperti ini juga bisa menjadi waktu berkumpul bersama keluarga di tengah padatnya aktivitas kerja. Namun, ada kejadian yang unik baru-baru ini di salah satu mal di Jakarta. 

Umumnya pengunjung mal akan memakirkan kendaraan di tempat yang sudah disediakan. Tetapi, lain halnya dengan wanita yang satu ini. Pasalnya, baru-baru ini ada seorang wanita yang tidak diketahui identitasnya membawa masuk mobilnya masuk ke dalam mal. 

Ia juga santai memarkirkan roda empat ini di dalam mal yang dekat lapak lainnya. Momen unik ini pun terekam oleh akun TikTok @bukanwulanwu dan @fadlanholao pada Kamis (29/10/2020) lalu. Tak menunggu waktu lama, video berdurasi singkat ini pun sukses menjadi perbincangan warganet.

Penasaran seperti apa? Untuk berita selengkapnya, berikut Liputan6.com ulas cerita wanita bawa mobil masuk ke dalam mal, Jumat (30/10/2020). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Parkir Mobilnya di dalam Mal, Bak Sultan

Berbeda dari yang lainnya, wanita ini memakirkan kendaraan roda empatnya masuk ke dalam mal. Layaknya sultan, wanita yang tak diketahui identitasnya ini membawa mobil besar berwarna putihnya dan meninggalkan di dalam mal tersebut.

Disamping mobilnya juga terlihat beberapa kios-kios yang ada di mal tersebut. Wanita berbaju putih ini dengan santai berjalan ke luar mobil dan pergi ke tempat yang ia tuju. Aksi ini diabadikan oleh akun TikTok @bukanwulanwu pada Kamis (30/10/2020) berjudul 'Mobil Anti Covid'.

Tak sedikit warganet yang penasaran dengan sosok di balik wanita itu. Beberapa warganet  mengira bahwa akun TikTok @bukanwulanwu adalah wanita yang ada dalam video tersebut, namun dalam laman komentar ia  mengatakan hanya yang mengabadikannya saja. 

 "Saya yang pegang kamera moms, bukan yang turun dari mobil.. Saya mah rakyat jelata aja mom" akun TikTok @bukanwulanwu pada Kamis (30/10/2020)

 

@bukanwulanwu

♬ original sound - bukanwulanwu - bukanwulanwu
3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Tak menunggu waktu lama, video ini pun viral di media sosial. Hingga berita ini ditulis, video ini sudah ditonton sebanyak 2 juta kali lebih. Sejumlah warganet penasaran dengan alasan mengapa wanita tersebut membawa mobilnya masuk ke dalam. 

"Seberapa kaya sih moms ini, si nagita aja superduper kaya tapi ga pernah masuk mal pake mobil" ujar akun TikTok lainnya.

"When bokap lu punya saham 53% di mall be like" pungkas warganet lainnya menimpali.

"Positif thinking aja, siapa tau test drive mobil baru"  ujar warganet lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.