Sukses

6 Balasan Chat Terbawa Emosi Karena Dicuekin Ini Bikin Geregetan

Dicuekin memang enggak enak.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tak hanya digunakan untuk media komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten-konten yang menghibur. Salah satu konten yang disukai publik adalah unggahan tangkap layar chat dengan gebetan.

Ya, chat dengan gebetan memang selalu dipenuhi drama-drama yang menarik untuk disimak. Mulai dari emosi memuncak karena dicuekin hingga sakit hati karena dijelaskan alasan mengapa memilih untuk bersikap cuek, menjadi bukti nyata balasan chat terbawa emosi karena dicuekin ini bikin elus dada.

Dicuekin gebetan memang bikin sakit hati. Wajar saja jika unggahan tangkapan layar chat dicuekin gebetan ini menjadi sorotan publik. Banyak yang mengalami hal serupa sehingga para netizen mengomentari postingan tersebut dengan komentar merasa sakit hati.

Penasaran kan dengan balasan chat terbawa emosi karena dicuekin? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, balasan chat terbawa emosi karena dicuekin, Minggu (1/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ngegas terus pantang mundur.

3 dari 7 halaman

2. Cowok memang serba salah

4 dari 7 halaman

3. Kata gapapa ternyata bisa menimbulkan pertengkaran ya.

5 dari 7 halaman

4. Semua akan kembali mesra pada waktunya.

6 dari 7 halaman

5. Sudah biasa dicuekin ya begini

7 dari 7 halaman

6. Alasan dicuekin kadang bikin sakit hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini