Sukses

Petualangan Sherina 2 Tayang 2021, Ini 7 Transformasi Sherina dan Derby Romero

Aksi Sherina Munaf dan Derby Romero di Petualangan Sherina 2 sangat dinantikan penggemar.

Liputan6.com, Jakarta Bagi generasi 80 dan 90-an pasti sudah tak asing lagi dengan film Petualangan Sherina yang tayang pada 2000 silam. Film keluarga satu ini memang menjadi film favorit masyarakat. Bahkan, hingga saat ini tak jarang pula masyarakat yang masih bernostalgia dan kembali menyaksikan film yang dibintangi oleh Sherina Munaf dan Derby Romero.

20 Tahun berlalu sejak awal penayangannya, baru-baru ini melalui akun Instagram Sherina Munaf dan Derby Romero mengumumkan sekuel baru dari film Petualangan Sherina. Keduanya juga menambahkan, jika film Petualangan Sherina 2 saat ini tengah memasuki tahap casting akhir serta persiapan rekaman musik dan koreografi.

Tak hanya itu saja, Sherina dan Derby Romero kembali menjadi pemeran utama di Petualangan Sherina 2. Di film sebelumnya Sherina Munaf berperan sebagai Sherina, sedangkan Derby Romero berperan sebagai Sadam.

Kembali terlibat dalam pembuatan film Petualangan Sherina 2, kedua selebriti ini memang dikenal telah bersahabat sejak lama. Bahkan, persahabatan keduanya semakin dekat sejak bermain film bersama.

Kira-kira bagaimana ya transformasi kedua artis ini yang kembali dipertemukan dalam sekuel film Petualangan Sherina 2? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret transformasi Sherina Munaf dan Derby Romero, Minggu (1/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kamu masih ingat dengan karakter Sherina serta Sadam di film Petualangan Sherina yang tayang pada 2000 lalu?

3 dari 8 halaman

2. Keduanya memang bersahabat sejak bermain dalam film bersama, bahkan Sherina dan Derby terlihat begitu akrab dengan Tasya Kamila.

4 dari 8 halaman

3. Potret masa kecil keduanya pun sukses mencuri perhatian publik.

5 dari 8 halaman

4. Tak sedikit yang menganggap jika penampilan Sherina dan Derby Romero tak banyak berubah.

6 dari 8 halaman

5.Berteman sejak kecil, saat memasuki masa remaja pun keduanya tetap terlihat akrab.

7 dari 8 halaman

6. Kini, Sherina Munaf dan Derby Romero siap melanjutkan sekuel film Petualangan Sherina.

8 dari 8 halaman

7. Film Petualangan Sherina 2 dikabarkan akan tayang pada 2021 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini