Sukses

6 Bentuk Pagar Rumah Ini Nyeleneh Banget, Antimainstream

Bentuk pagar rumah ini bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau banyak netizen yang membagikan hal-hal unik dan menarik di media sosial. Seperti bentuk pagar rumah yang nyeleneh banget. Pagar antimainstream ini mencuri perhatian publik karena bentuknya di luar pemikiran banyak orang.

Mulai dari pagar rumah memanfaatkan teknologi sabuk pengaman hingga memakai pintu mobil sebagai pagar, menjadi bukti bentuk pagar rumah ini nyeleneh banget. Saking nyelenehya, sampai membuat bentuk pagar rumah ini viral di berbagai media sosial.

Banyak netizen tak menduga ada pagar rumah yang sangat nyeleneh. Berbagai komentar kocak diberikan netizen yang tertegun melihat bentuk pagar rumah antimainstream tersebut. Komentar kocak tersebut membuat postingan potret pagar rumah semakin seru untuk disimak.

Penasaran kan dengan bentuk pagar rumah yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, bentuk pagar rumah yang nyeleneh, Minggu (1/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pintu mobil nyatanya bisa disulap menjadi pagar lho.

3 dari 7 halaman

2. Pagarnya disesuaikan dengan pintu yang minimalis.

4 dari 7 halaman

3. Astaga, masak bisa lewat samping sih.

5 dari 7 halaman

4. Jangan lupa kunci pagar biar aman.

6 dari 7 halaman

5. Astaga, jadi bisa lewat bawah dong?

7 dari 7 halaman

6. Pagar kekinian yang memakai teknologi sabuk pengaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini