Sukses

Jadi Mualaf, Ini 7 Pesona DJ Katty Butterfly Saat Pakai Hijab

Beberapa kali tampil mengenakan hijab, DJ Katty Butterfly kini resmi jadi mualaf.

Liputan6.com, Jakarta DJ Katty Butterfly resmi menjadi seorang mualaf tepat di hari ulang tahunnya, Kamis (29/10/2020). Di usianya yang genap 32 tahun, wanita asal Thailand ini mengucap dua kalimat syahadat. Momen bahagia ini pertama kali diketahui lewat unggahan di Instagramnya.

Melalui akun Instagram pribadinya, DJ Katty Butterfly memperlihatkan prosesi menjadi seorang muslim. Dalam kesempatan itu, ia dibimbing oleh Gus Miftah. Tak lupa, DJ Katty pun mengucap rasa syukurnya yang kini telah resmi memeluk agama Islam. Tentunya momen ini dipenuhi dengan rasa gembira dan ucapan selamat dari para netizen.

Selain itu, DJ Katty Butterfly juga mengaku mengamati agama Islam sejak enam tahun lalu. Kemudian ibu satu anak ini memutuskan jadi seorang mualaf karena tersentuh mendengar adzan subuh. Dalam beberapa momen, Katty Butterfly juga kerap mengunggah penampilannya dalam balutan hijab.

Meskipun masih belajar, rupanya penampilannya yang lebih tertutup itu menuai beragam pujian. Ia juga disebut makin anggun saat mengenakan hijab. Berikut 7 potret DJ Katty Butterfly saat pakai hijab, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (2/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Saat prosesi menjadi seorang mualaf dan mengucapkan dua kalimat syahadat, DJ Katty Butterfly tampil dalam balutan hijab.

3 dari 8 halaman

2. Ibu satu anak ini juga mengaku tertarik mengenai agama Islam sudah sejak lama.

4 dari 8 halaman

3. Di berbagai kesempatan, wanita 32 tahun ini tampil cantik dengan hijab.

5 dari 8 halaman

4. Banyak warganet yang memuji kecantikannya ketika tampil dengan hijab.

6 dari 8 halaman

5. Tak sedikit yang menyebut DJ Katty Butterfly makin anggun dan cantik dalam balutan hijab.

7 dari 8 halaman

6. Meski baru belajar, perlahan Katty mengubah gaya penampilannya yang lebih tertutup.

8 dari 8 halaman

7. Setelah beberapa kali tampil mengenakan hijab, DJ Katty Butterfly pun resmi menjadi mualaf.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.